Wali Kota Dumai Pantau Pembangunan Gedung Kantor Tiga OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai

Selasa, 27 Juni 2023 - 06:49:13 WIB Cetak

Momen Riaucom DUMAI - Pemantauan ini dilaksanakan oleh Wali Kota Dumai dalam rangka melihat sejauh apa progres pembangunan gedung kantor Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Sosial Kota Dumai. 

Adapun saat ini, ketiga OPD yang akan pindah tersebut memiliki alamat sebagai berikut. Kantor Dinas Sosial berada di Jln. S Moh. Amin Kel. Jaya Mukti, Kantor Dinas PUPR berada di Jln. HR Soebrantas Kel. Teluk Binjai dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup berada di Jln. Putri Tujuh Perumahan Pemda Kel. Teluk Binjai. 

Pembangunan perkantoran tiga OPD ini dilaksanakan sebagai pembaharuan pada gedung yang saat ini tidak bisa mengakomodir kebutuhan dari OPD itu sendiri. 

Pelaksanaan pembangunan saat ini berada dalam progres 20% dan ditargetkan akan selesai menjelang akhir tahun tiba. Dijadwalkan, ketika awal tahun 2024 nanti. Ketiga OPD ini mulai berkantor di gedung yang baru. 

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengharapkan betul agar nantinya kantor ini dapat dijaga dan difungsikan sedemikian rupa untuk kebutuhan operasional OPD terkait. 

"Saya harap mulai dari kepala OPD hingga staf bisa menjaga kantor ini dengan sebaik baiknya. Karena, kantor ini akan difungsikan sebagai lokasi untuk melaksanakan segala bentuk program yang berkaitan dengan masyarakat Kota Dumai" ujar H. Paisal.( RMN )


 




Baca Juga Topik #Advertorial+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ