Dinas perhubungan kota dumai tutup beberapa perputaran jalan di HR.subrantas

Senin, 13 Maret 2023 - 21:48:36 WIB Cetak

Dumai, Momen Riaucom- Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai (Said Effendi.SE) lakukan penutupan secara permanen yaitu di Jalan HR.Subrantas, pelaksanaan penutupan  langsung di tangani oleh kabit lalin dinas perhubungan (Wan hendra wijaya.ST).

perputaran jalan yang di tutup secara permanen salah satunya yang berada di depan Islamic Center yang mana sebelumnya berfungsi sebagai perputaran kendaraan baik roda empat maupun roda dua , Sebut kadis Perhubungan (Said Effendi.SE) pada awak media Momen Riaucom 13.03.2023.

Kadis menyebutkan penutupan tersebut hasil rekayasa analisa dampak lalu lintas. yang mana Nanti akan diselenggarakan peresmian dumai islamic canter (D.I.C) pada tanggal 15.03.2023, guna untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang hadir agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, sebut Kadishub Kota Dumai pada awak media Momen Riaucom ,yang mana  kegiatan tersebut melibatkan  beberapa pihak lain seperti pihak kepolisian,Jasa Raharja dan dinas terkait Sebut Kadis Perhubungan (Said Effendi.SE) mengakhiri. Pada awak media Momen Riaucom ( Remon )




Baca Juga Topik #Advertorial+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ