Travel Al- Haram Cabang Pekanbaru Resmi Dibuka, Salohotma:Ini cabang Perdana Kami

Kamis, 05 Januari 2023 - 08:32:14 WIB Cetak

Salohotma bersama keluarga saat di Mekkah dan Pejabat serta undangan yang hadir saat peresmian Kantor cabang Al-Haram di pekanbaru

PEKANBARU — Travel Al-H Bina Hati, yang berpusat di Kota Rokan Hulu, pada Kamis (05/01/2023) gelar Grand Opening Kantor Cabangnya yang pertama di Kota Pekanbaru.

Al-Haram Bina Hati Travel Umroh, Haji, dan Islamic Tour, beralamat di Jl. Kaharuddin Nasution Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Acara yang semarak dihadiri juga oleh Karo Kesra Prov.Riau Zulkifli, Kabid Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Riau Syahrudin, dan masyarakat umum.

Owner Travel Al-Haram Bina Hati Hj.Salohotma, S.Kep menjelaskan kepada awak media, saya sebagai owner sekaligus Direktur utama dari PT Indo Mitra Haram No Izin PPIU : 91201101101890002,  mengucapkan Allhamdulillah kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa saya  untuk mendirikan cabang di Kota Pekanbaru ini, dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada travel kami.

"Alhamdulillah ya Allah, dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah percaya kepada Travel Al-Haram Bina Hati.Tanpa kepercayaan dari masyarakat tentunya Travel kami tidak mungkin bisa memiliki cabang di Kota besar seperti Pekanbaru dan insya Allah dalam waktu dekat Travel kita akan buka cabang ke 2 di Kota Jakarta," terang Salohotma.

Salohotma juga mengatakan, untuk set umroh mulai bulan Januari sampai Maret 2023, sudah terisi 500 set, namun masyarakat masih bisa mendaftar di Travelnya.

"Januari sampai Maret 2023, jumlah set yang sudah di boking untuk umroh berjumlah 500 set, karena ada beberapa kelompok masyarakat yang mendaftar ingin menjalankan puasa Ramadhan di sana," tutupnya. (Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ