Lakalantas di Basira Supra X Versus Beat, Satu Meninggal dan 3 Luka-Luka

Selasa, 11 April 2023 - 15:04:16 WIB Cetak

ROKANHILIR-Satu (1) meninggal dunia,tiga(3) luka-luka dalam kecelakaan lalulintas Supra X versus Beat di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Selasa (11/04).

Data yang berhasil dirangkum awak media insiden kecelakaan terjadi diruas jalan lintas Bangun Rejo depan Alfa Mart, hari Senin (10/04/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Dimana, kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor Honda Supra X tanpa Nopol yang dikemudikan oleh Muhammad Choirul (20) warga Bangun Rejo Gang Massa kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Basira.

Dengan satu unit sepeda motor Honda Beat Nopol BM 5819 WU yang dikemudikan oleh Adil Syahputra (33) warga kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah yang berboncengan dengan istrinya, Irma Daniati Nasution dan anaknya, yang bernama Aqila Putri Ramadhan.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Try Widiyanto Fauzal Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. 

Dijelaskan Kanit Laka,"bahwa kecelakaan itu bermula sewaktu satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa Nopol yang dikemudikan oleh Muhammad Choirul datang dari arah Boltrem menuju Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi."terangnya

Dilanjutkan,"Setibanya di lokasi kejadian yang bertepatan dengan kondisi jalan menikung sepeda motor Supra X tersebut hilang kendali sehingga berpindah ke jalur kanan jalan dari arah kedatangannya."terangnya kembali.

"Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Honda Beat Nopol BM 5819 WU yang dikemudikan oleh Adil Syahputra (33) warga kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah yang berboncengan dengan istrinya, Irma Daniati Nasution dan anaknya, yang bernama Aqila Putri Ramadhan melaju dengan pelan."Jelasnya.

Karena jarak sudah terlalu dekat dan posisi sepeda motor Honda Supra X yang telah berada di jalur kanan sehingga tabrakan keras kedua kendaraan itu pun tidak dapat terelakan lagi.
 

"Akibat benturan keras itu sehingga mengakibatkan kan pengendara Spd Motor Honda Supara X 125, Muhammad Choirul mengalami luka berat dibagian wajah.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat BM 5819 WU, Adil Syahputra mengalami luka dikepala dan patah tulang ditangan sebelah kanan. Sementara istrinya, Irma Daniati Nasution mengalami luka robek dikepala.

Dan anaknya yang bernama Aqila Putri Ramadhan (2) juga mengalami luka parah sehingga meninggal dunia. 

Melihat ada kejadian lakalantas masyarakat yang ada disekitar lokasi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dan memberikan pertolongan kepada seluruh korban luka ke rumah sakit Ibunda Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah. 

Akibat luka yang dialaminya sangat parah, sehingga beberapa saat setelah tiba di rumah sakit Ibunda, Aqila Putri Ramadhan menghembuskan nafas terakhirnya. 

" Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani dan kedua kendaraan sudah kita amankan. Sementara korban meninggal juga sudah dibawa kerumah duka, sedangkan korban lainnya masih mendapatkan perawatan di rumah sakit Ibunda, " tegas Ipda Suherfin Siregar SE. (Rls/Ndri)




Baca Juga Topik #hukrim+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ