Gebyar Wirausaha Mitsubishi Gathering LCV 2019, Customer Dapat Hadiah Dan Diskon Khusus

Jumat, 23 Agustus 2019 - 23:49:22 WIB Cetak

ket Photo.Kepala Cabang PT.Suka Fajar Bagan Batu Usman Memberikan Hadiah kepada Customer

BAGANBATU. Dealer resmi Mitsubishi PT. Suka Fajar Cabang Bagan Batu menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi Gathering LCV 2019 di Aula Bintang Mulia Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat 23/8 malam. 

Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini dihadiri oleh ratusan costumer setia Mitsubishi, Kepala Cabang (Kacab) PT.Suka Fajar Cabang Baganbatu, Usman. Kacab PT.Suka Fajar Duri Km 4 Abdul Hadi, Kacab PT.Suka Fajar Jln.Sudirman Duri Hidayat, mitra dan tim dari Mitsubishi PT Suka Fajar.

Kepala Cabang  PT. Suka Fajar Cabang Bagan Batu, Usman, mengatakan Gebyar Wirausaha Mitsubishi LCV Gathering 2019 ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. Dalam kata sambutannya ia mengucapkan terima kasih untuk costumer yang hadir pada malam gathering tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada bapak ibu yang berkesempatan hadir pada malam ini, mudah mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama serta untuk meraih kesuksesan bersama, ini bukti kami dan apresiasi kami kepada kostumer yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi PT.Suka Fajar," ujarnya.

Disampaikan Usman, PT Suka Fajar selaku Dealer Resmi Mitsubishi pada acara Gathering itu juga memberikan penawaran spesial khusus jenis L300 dan Triton GLX 4x2 single cabin.

" Khusus tiap pengambilan unit Triton GLX 4x2 single cabin dan  Colt L300, pada malam Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini kita berikan hadiah dan diskon khusus, " ujarnya.

Malam gathering LCV Gebyar Wirausaha Mitsubishi itu ternyata dapat menjadi daya magnet tersendiri bagi Suka Fajar dengan bukti dalam waktu singkat Surat Pemesanan Kendaraan ( SPK) bisa mencapai lebih dari 40 surat yang diajukan customer. Dan acara itu semakin meriah  dengan tersedianya acara hiburan yang telah disiapkan panitia.

"Terima kasih untuk costumer setia Mitsubishi, mudah mudahan kerjasama yang sudah terjalin makin erat lagi," pungkas Usman.

Sepanjang acara,  PT Suka Fajar banyak memberikan program-program dan hadiah menarik untuk para costumer dan tamu undangan . Berbagai doorprize menarik di bagikan untuk memeriahkan acara malam ini.

Pada malam LCV Gathering 2019 ini, PT Suka Fajar juga memberikan penghargaan kepada beberapa Costumer setia. Seperti costumer Joe Purba yang membeli mobil L300. Ia memilih mobil L300 karena menurutnya cocok sebagai kendaraan untuk usahanya.

"Mobil L300 cocok untuk usaha kita, saya pilih mobil ini karena lebih ekonomis, irit, muatan juga lebih banyak dan tenaganya juga oke," Ucap Joe Purba.(Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ