Pasca Tragedi Tewasnya Bocah di Parkiran, Suzuya Bagan Batu Tutup

Senin, 09 Januari 2023 - 14:22:06 WIB Cetak

Ket Poto:Sebuah mobil Sedan melewati pos Parkir dan Garis Police Line(Poto Andri)

ROKANHILIR - Pasca olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa tewasnya seorang bocah berusia satu tahun enam bulan di lokasi parkir Suzuya Bagan Batu Rabu (4/1/2023) sekira pukul 19.45 WIB lalu.

Pantauan awak media Senin 9/1/2023 sekitar pukul 13.30 WIB siang pintu masuk mall Suzuya masih tertutup rapat, bahkan di lokasi parkir yang dikelola oleh Centre Park hanya berisikan Mobil Honda Civic Merah yang di Police Line.

Bahkan di pintu masuk parkir juga terlihat tertutup rapat dengan Police Line, namun di pintu keluar terlihat salah satu mobil sedang keluar dan melintas di bawah Police Line yang belum diketahui apa aktifitas mobil tersebut dari dalam Suzuya.

Sebelumnya diberitakan bahwa akibat insiden tersebut, Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah melakukan pemasangan Police Line atau garis polisi mulai dari pintu masuk lokasi kejadian hingga pintu keluar sejak Sabtu (7/1/2023) petang.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus melalui Kanit Reskrim IPTU Ferlanda Oktora, Minggu (8/1/2023) membenarkan pemasangan garis polisi itu.

Dia menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang menyebabkan seorang Batita berusia 1,5 tahun meninggal dunia itu terjadi pada Rabu (4/1/2023) sekira pukul 19.45 WIB lalu.

Namun, lanjut Ferlanda, peristiwa itu yang awalnya dikira kecelakaan lalulintas atau di jalan raya, didatangi petugas Satlantas.

"Dan kita baru ketahui bahwa peristiwa itu bukan di jalan raya sehingga kita lakukan olah TKP dan untuk mengamankan TKP, kita pasang garis polisi," ungkap Ferlanda.

Selain itu, orangtua korban juga masih dalam keadaan syok sehingga belum bisa dimintai keterangan sehingga olah TKP baru dilakukan Sabtu kemarin.

Dia menjelaskan, pemasangan garis polisi di pintu masuk dan keluar itu dilakukan karena TKP merupakan area parkir sehingga keseluruhan area parkir perlu diamankan.

"Secara kasat mata kami menduga ada kelalaian dari pengelola parkir, sehingga seluruh area parkir perlu kita amankan," tegas Ferlanda.

Dia juga menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu melibatkan 1 unit mobil sedan Honda Civic warna merah yang menyebabkan anak usia 1,5 tahun berjenis kelamin perempuan terlindas roda mobil yang dikendarai oleh pengendara berinisial H.

Hingga berita ini diterbitkan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan.

"Orangtua dari korban juga belum siap untuk diambil keterangan karena masih syok atas kejadian tersebut," pungkasnya. (Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ