Dikunjungi Jokowi, Rahmat Pantun Sebut Tanah Putih Tanjung Melawan Kampung Bertuah

Jumat, 06 Januari 2023 - 16:00:41 WIB Cetak

Dikunjungi Jokowi, Rahmat Pantun Sebut Tanah Putih Tanjung Melawan Kampung Bertuah

ROHIL - Masyarakat antusias sambut kunjungan kerja (Kunker) Presiden Jokowi ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Tepat Nya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kamis (5/1/2023).

 

 

Seperti diketahui kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk melihat progres SPAM Regional Durolis yang terletak di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Pantauan di lapangan, sejak pukul 08.00 WIB, ruas Jalan Ujung Tanjung menuju tanah putih Tanjung Melawan sudah dipadati masyarakat dan siswa. Mereka menunggu kedatangan rombongan presiden sambil mengibarkan bendera merah putih.

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Tanah Putih Yaitu Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir mengatakan, dirinya bangga karena kampung halamannya di kunjungi Presiden Jokowi.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami masyarakat Tanah Putih Tanjung melawan. Karena tidak pernah terbayangkan kalau presiden berkunjung ke kampung kami ini," ujarnya.

Rahmat Pantun juga menyebutkan kalau kampung halamannya itu merupakan kampung bertuah. "Tidak semua daerah itu dapat dikunjungi oleh presiden. Alhamdulillah hari ini pak presiden sudah sampai ke kampung kami," ungkapnya bangga.

Kedatangan presiden mendapatkan pengawalan dan pengamanan yang ketat dari pihak Pamres,TNI-Polri dan dibantu personel Satpol PP yang berjaga disetiap sudut jalan(###)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ