Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Giat Jumat Curhat Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jumat, 30 Desember 2022 - 16:20:53 WIB Cetak

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Giat Jumat Curhat Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Rokan Hilir- Pukul 10.30 Wib, Jumat (30/12) jajaran Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, melaksanakan kegiatan jumat curhat dengan masyarakat yang dipimpin oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan   IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., M.H 

Kapolsek TPTM Memberikan Pemahaman dan Pengertian kepada Lurah Melayu Besar Kota dan Sekdes Melayu Besar serta masyarakat terkait Tapal batas Kepenghuluan dan Kelurahan sehingga Masyarakat Mengerti Penyelesaian Tapal batas di selesaikan dengan musyawarah tanpa menimbulkan konflik di lapangan guna tercipta situasi kamtibmas yg kondusif.


DI HADIRI OLEH:*
1. Kapolsek TPTM IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., M.H
2. Kanit Binmas Polsek TPTM AIPDA IFANANTO
3. Lurah Melayu Besar Kota INDRA EKA MULYA, S.Sos
4. Sekdes Melayu Besar MILHAN
5. Kanit Propam Polsek TPTM BRIPKA H.G. LUBIS
6. Banit Sabhara Polsek TPTM BRIPKA TAUFIK SIANTURI
7. Bhabinkamtibmas Labuhan Papan BRIGADIR A P SIREGAR
6. Tomas dan Toga 
7. Perangkat Desa dan Lurah
8. Masyarakat

 

Kegiatan jumat curhat kali dihelat di Pasar Jumat Jl. Arjuna Kep. Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM)
 
Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., M.H mengatakan kegiatan  Jum’at Curhat  untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.
 
Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. 
 
Erwandy berharap digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. 
 
“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya (###)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ