Festival Lintas Etnis Di Gelar Di Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir

Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:58:49 WIB Cetak

Festival Lintas Etnis Di Gelar Di Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir

 

Rokan Hilir–Festival Lintas Etnis 
yang digelar  tanggal 02 Desember 2022 Dari Sore Sampai Malam yang yang di gelar di halaman kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

merupakan realisasi pokok-pokok pikiran (pokir) H. Zulkifli Indra SH, Anggota DPRD Provinsi Riau, yang dititip di Bidang Kebudayaan, Dinas Kebudayaan Provinsi Riau.

Agenda budaya Festival Lintas Etnis ini menampilkan berbagai atraksi seni budaya Seperti Tari Persembahan,Tari Ulak Bosa, Pencak Silat 21 Hari, Dan Tari Minang Dilanjutkan Sampai Malam, di Tampilkan Oleh Reok Dari suku Jawa, Musik Melayu Tari Melayu ,Tari Batak Dan Di Tutup Orkes Melayu Dari Dumai.

 Semua sanggar tersebut ditampilkan dicara lintas etnis di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir dan Dumai.

H.Zulkifli Indra SH. memandang, kegiatan ini penting dilaksanakan, karena dapat menyalurkan kreativitas anak muda di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir di bidang seni budaya. “Manfaat lainnya, warga mendapatkan hiburan yang berkualitas ucapnya.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Dalam sambutan menyampaikan mengucapkan terimakasih banyak kepada H.Zulkifli Indra SH, Anggota DPRD Provinsi Riau, karena telah mewujudkan impian anak Muda yang hobi dalam bidang seni budaya dan acara setingkat Kabupaten di Buat di Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pak H.Zulkifli Indra  yang telah mengalokasikan pokirnya untuk menampilkan ragam kesenian  di event budaya Festival Lintas Etnis. 

Kami ucapkan terimakasih juga kepada Dinas Kebudayaan Provinsi Riau karena memfasilitasi terlaksananya kegiatan yang cukup luar biasa ini,” terang Rahmat Pantun.(###)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ