BG Skin Store Pekanbaru Kembali Gelar Grand Opening Store Ke-4 By Indy

Jumat, 02 Desember 2022 - 15:40:25 WIB Cetak

Acara Grand Opening Grand Opening Store by Indy

PEKANBARU –  Produk kecantikan BG Skin yang saat ini lagi Viral terutama bagi kaum hawa, produk ini menambah pilihan konsumen dalam mempercantik wajah, dengan harga terjangkau, berlabel halal, BPOM dan tidak berefek samping.

Hal ini ditandai dengan grand opening BG Skin Store Pekanbaru by Indy  pada Jumat (02/12/2022) yang beralamat di Jalan Cendrawasih Sidomulyo Panam Pekanbaru.

Store ke-4 ini dimiliki oleh Chindy Rahmawan S yang familiar disapa dengan panggillan Indy, mempunyai program tersendiri selain paket  yang bernilai Rp 235.000,- konsumen bisa membawa produk tambahan parfum.

"Konsumen dapat membawa pulang produk BG Skin seperti cream siang malam, sabun muka, dan toner, plus Parfum yang sudah BPOM, dengan merogoh kocek Rp.235.000,- saja," ujar Indy.

“Artinya produk kami sangat terjangkau sekali untuk membuat wajah menjadi kinclong, cantik dengan tidak perlu mahal,” tambah sang owner Indy yang dahulunya pernah menggeluti dunia DJ.

Ia menjelaskan, dalam menjual produk tidak sekadar langsung menjual saja, tapi melalui tahap konsultasi dengan tujuan agar produk yang kami jual sesuai dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

“Sebelum konsumen membeli produk kami, terlebih dahulu kami bertanya seperti apa keluhan wajahnya, ada flek atau jerawat. Setelah kami diagnosa, barulah kami merekom solusi pilihan produk yang cocok untuk wajah konsumen,” ujar Indy.

“Kami tunggu yang punya niat mempercantik wajahnya di Store kami, bukan hanya wanita saja namun pria juga boleh,” tutupnya.

 Sebelumnya sudah ada store yang ada di Jalan Surabaya, Letjen S.Parman, Kartama dan terlebih dahulu beroperasi.Indy berharap, masyarakat dapat mempercantik wajah dengan biaya murah, mudah didapat dan tanpa efek samping.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah  bersama konsumen serta undangan yang hadir.( Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ