Malam Undian Kupon Berhadiah Tahun 2022 Oleh Pegadaian Kanwil II Pekanbaru

Senin, 13 Februari 2023 - 00:05:21 WIB Cetak

Pimwil II Pegadaian Pekanbaru Maryono, menyerahkan kunci kontak 1 unit Motor Yamaha NMax kepada Nasabah dari UPC Tanah Merah Sutriswati, yang diwakili oleh Pimpinan UPC

PEKANBARU - Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, taja malam Undian Berhadiah Tahun 2022 pada Senin (13/02/2023) bertempat di Lantai 2 Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru.

Acara yang dimulai dengan makan bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh Pemimpin Kantor Wilayah II Pekanbaru Maryono, menyampaikan ucapan apresiasi kepada Nasabah, baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir, yang sudah bermitra dengan Pegadaian sebagai salah satu solusi bertransaksi.

                                            

"Apresiasi kepada Nasabah loyal kita, malam ini pengundian area Pekanbaru, yang sudah setia bertransaksi baik Gadai maupun Mikro, mulai Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.Kedepannya kita akan siapkan hadiah hadiah yang lebih besar lagi dengan harapan Nasabah lama maupun yang baru bisa terpicu meningkatkan transaksinya terutama untuk pembiayaan, dilanjut pada Rabu Pengundian untuk area Batam dan Jumat untuk area Padang," ungkap Maryono.

                                         

Hampir senada Deputi Bisnis Area Pekanbaru Dul Trisno, ini adalah Program apresiasi bagi Nasabah untuk Tahun 2022.

"Alhamdulillah salah satu program kami untuk tahun 2022 sudah selesai, outlet kita ada sebanyak 72, yang tersebar disemua wilayah Riau daratan mulai dari Pekanbaru, Tembilahan, Bagansiapiapi, Dumai, Bengkalis sampai ke Baganbatu, setiap outlet terkumpul 500 kupon, jadi malam ini ada sekitar 36.000 lembar kupon yang kita undi untuk beberapa hadiah yang kita siapkan, setiap tahun terjadi peningkatan, terlihat dari jumlah kupon yang terkumpul.Untuk Tahun 2022 kemaren, Kanwil II Pekanbaru meraih rangking 2 se wilayah Indonesia dan area Pekanbaru dalam Kanwil II Pekanbaru meraih Indeks Prestasi tertinggi dibandingkan dengan area lainnya," jelasnya.

                                              

Ia juga menambahkan bahwa untuk tahun 2023 program yang sama akan di laksanakan dengan varian hadiah yang lebih banyak dan lebih besar lagi, hadiah utamanya 1 unit mobil Mobilio, dengan harapan agar dapat menambah Nasabah dan pemanfaatan Pegadaian oleh masyarakat lebih besar lagi kedepannya.

Terakhir kupon undian untuk hadiah utama yaitu 1 (satu) unit Motor Yamaha NMax diraih oleh Nasabah dengan nama Sutriswati dari UPC (Unit Pelayanan Cabang) Tanah Merah.Kupon hadiah utama langsung dicabut oleh Pimwil (Pimpinan Wilayah) II Pekanbaru Maryono.

Tampak hadir pada acara Pencabutan Undian Berhadiah Tahun 2022, Pimwil II Pegadaian Pekanbaru Maryono, Deputi Bisnis Area Pekanbaru Dul Trisno, Waka Polsek Lima Puluh AKP Sumaryadi, Dinas Sosial Pekanbaru, Amir Husin, Notaris Citra Dina,SH,M.Kn. Beserta Para Pemimpin Cabang dan Kepala Cabang Bisnis Mikro seluruh Area Pekanbaru, dan Nasabah Undangan.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ