Seremonial Opening Road Show Fun Fair Pujakesuma Rohil resmi dibuka oleh Ketua Pujakusuma Riau.

Sabtu, 26 November 2022 - 19:46:40 WIB Cetak

ROHIL-Seremonial Opening Fun Fair Carnival Pujakusuma Rohil di Baganbatu Kecamatan Bagan Sinembah resmi di buka oleh Ketua DPW Pujakusuma Riau, Akhirnya Warga Baganbatu sekitarnya menikmati sensasi Rumah Salju untuk pertama kalinya.Sabtu (26/11)

Dengan ditandai pemotongan pita oleh Ketua DPW Pujakusuma Riau Anton S, didampingi Ketua DPD Pujakusuma Rohil, Mudhi bersama sekretaris Srianto,dan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol, Jhon Firdaus, serta Danramil 03/Bgs, juga perwakilan dari PT Perdana Raya Jakarta.

Dalam Sambutanya Ketua DPW Pujakusuma Riau menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas berbagai Kegiatan DPD Pujakusuma Rohil.

"Apresiasi dibawah pimpinan Saudara Mudhi Pujakusuma Rohil sukses senantiasa memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Rokan Hilir, dengan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah,"Ucapnya.

Dirinya menyampaikan sejarah berdirinya  Pujakusuma di Riau,"Dulu kami hanya berdua dengan saudara Mudhi senantiasa dari kabupaten ke Kabupaten ada di Riau bersama-sama mengembangkan Pujakusuma dan Alhamdulillah Hingah Pujakusuma bisa sampai sekarang di Riau,"Ucapnya.

Disampaikan kembali sesuai kesepakatan dengan PT Perdana Raya Jakarta kita Pujakusuma di Provinsi Riau yang ada di 12 Kabupaten/Kota siap akan mengelar event-event serupa.

"Seluruh DPD yang ada di 12 Kabupaten/Kota siap mengelar Fun Fair Carnival bersama dengan PT Perdana Raya Jakarta,"Tutupnya.

Sementara Ketua Panitia Fun Fair Carnival Pujakusuma Rohil, Suherman,M,Ks menyampaikan, apapun kegiatan Pujakusuma Rohil untuk berbagai kemajuan Kabupaten Rokan Hilir khususnya dan umumnya untuk Provinsi Riau.

"Kehadiran Wahana Permainan ini mewujudkan keinginan masyarakat Rokan Hilir akan sebuah Hiburan keluarga, dan saat ini hadir di Kecamatan Bagan Sinembah,"Ucapnya.

Hal tersebut disampaikan, banyak nantinya wahana ini menampung tenaga kerja lokal serta meningkatkan sektor ekonomi UMKM dengan adanya Stamfood Kuliner.

"Selain tenaga kerja lokal kita Panitia juga menyediakan stand-stand untuk Kuliner yang nantinya akan di isi oleh pedagang lokal maupun dari luar daerah,"Terangnya.

Saat itu juga dirinya menyampaikan,"Kami Pujakusuma peduli dengan kemajuan dan ikut serta dalam meningkatkan PAD Rohil dengan kita buktikan Fun Fair Carnival Pujakusuma Rohil telah membayar pajak hiburan ya,"Pungkasnya disambut gemuruh undangan yang hadir di Seremonial Opening Fun Fair Carnival.

Dari pantauan awak media dilokasi Fun Fair Carnival Pujakusuma masyarakat akan dimanjakan oleh berbagai wahana yang selama ini belum pernah ada yaitu Rumah Salju dan masih banyak lainya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ