Kantor SAR Pekanbaru Turut Serta Dalam Event Pameran Riau Expo 2022.

Kamis, 24 November 2022 - 07:07:47 WIB Cetak

Stand SAR Pekanbaru diarena Riau Expo 2022

PEKANBARU -  Kantor SAR Pekanbaru (BASARNAS) turut serta dalam event Pameran Riau Expo 2022, bertempat di Hal B Purna MTQ Pekanbaru bergabung dengan Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Angkasa Pura II. 

Event Riau Expo 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 22 sd 26 November 2022 diikuti sebanyak 170 stand dari Instansi Pemerintahan dan Swasta serta UMKM. 

Event Riau Expo 2022 kali ini mengangkat tema Mewujudkan Investasi Riau yang inklusif dan berkelanjutan melalui kemitraan dan pemberdayaan UMKM. yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar. 

Pada kesempatan ini Kantor SAR Pekanbaru  memamerkan Peralatan Peralatan evakuasi  didarat maupun dilaut serta Alut yang dipergunakan Kantor SAR Pekanbaru selama Pameran berlangsung, bukan hanya peralatan akan tetapi juga memberikan Sosialisasi tentang Emergency Call Center 115 serta kepada anak usia dini dengan memberikan buku SAR goes to School kepada siswa SD hingga SMA.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya.SH mengatakan bahwa tujuan ikut serta pameran ini adalah untuk mensosialisasikan Keberadaan Kantor SAR Pekanbaru (Basarnas) agar masyarakat semakin mengenal Basarnas baik dari segi tugas pokok dan Fungsinya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ