Arogan, Truck Odol Merk BNI 70 Dari PKS, AASP, Porboden Warga Posting di FB

Selasa, 01 November 2022 - 11:17:36 WIB Cetak

ROHIL-Arogan Truck Odol (Over Dimensi Over Loading) dengan Merk BNI 70 milik Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Anugrah Argro Sawit Perkasa (AASP) lawan arus lalulintas di Pajak Lama Kelurahan Baganbatu Kota.Selasa (01/11).

Tampak Truck Odol tersebut membahayakan keselamatan penguna jalan dengan muncul dari Simpang Sei Buaya keluar menuju jalan lintas Jenderal Sudirman, tetapi yang seharusnya mengikuti arus lalulintas tetapi terlihat melawan Arus dari depan Pasar Pajak Lama menuju arah Medan.

Sumber didapat awak media dari Postingan video di media Sosial Facebook akun milik Oloan Afandi Siregar,Senin (31/10) sekira pukul 22.55 Wib kemarin malam tampak Truck Odol bertuliskan BNI 70 Porboden di Jalan Jenderal Sudirman.

"Mohon bantu firalkan, semangkin brutal kelakuan Truk Odol dan tolong bapak Kapolsek Bagan Sinembah masyarakat sudah resah,"Ucapnya.

Terkait hal ini Humas PT AASP Pasinton Pasaribu, saat di konfirmasi momenriau.com melalui telepon seluler mengatakan tindakan supir sangat arogan.

"Kita sudah tetapkan aturan soal kecepatan dan jarak antar satu kendaraan dengan kendaraan lainya, jadi tindakan supir yang melawan arus lalulintas tersebut tidak dapat dibenarkan, sudah kita indifikasi nama supirnya setelah kembali ke Pabrik akan kita berikan sanksi,"Ucapnya kembali.

Saat kembali di pertanyakan terkait tindakan supir Truck Odol merk BNI 70 dari PKS AASP apakah menjadi tangung jawab perusahaan.

"Tentunya perusahaan yg dibawah naung transport,"Ucapnya terkesan berkilah.

Sementara Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syafyandra SH saat di konfirmasi mengatakan

"Lagi masih kita cari tahu identitas kendaraannya,dan mohon info siapa rekan kita yang tau mohon infonya,"Singkatnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ