Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Sempena HUT Golkar Ke 58

Ahad, 16 Oktober 2022 - 11:04:29 WIB Cetak

Penyerahan hadiah motor oleh Murnis

PEKANBARU - Dalam rangka HUT Golkar ke 58, Partai Golkar Riau laksanakan jalan sehat serentak baik DPD I, DPD II,  juga sayap partai, secara serentak menggelarnya didaerahnya masing masing.

Jalan sehat dengan start di jalan Cut Nyak Dien digelar pada Minggu (16/10/2022).Peserta yang ikut sangatlah banyak baik kader, simpatisan maupun masyarakat kota Pekanbaru sendiri

Acara yang sangat antusias ini tentu diimbangi dengan hadiah hadiah yang sangat menarik pula seperti 4 unit sepeda motor, 1 tiket Umroh, sepeda dan ratusan hadiah yang menarik lainnya.

Dalam wawancara awak media dengan Ir .H.Murnis Mansyur selaku wakil ketua DPD I Golkar Riau yang akan bertarung sebagai Caleg pada 2024 mendatang,  dengan dapil Rohul, mengatakan Partai Golkar sudah menyiapkan hadiah hadiah yang sangat luar biasa, guna untuk menghibur serta menyenangi masyarakat kota Pekanbaru," jelas Murnis.

Setelah dilakukan pencambutan undian dengan hadiah 1 unit motor merek Honda Supra Fit oleh Murnis, keluarlah pemenangnya dengan nama Nadia Anggraini yang beralamat di Parit Indah Kota Pekanbaru.

"Saya berterima kasih dengan Partai Golkar Riau, yang telah menyiapkan hadiah buat masyarakat, apa lagi saya sendiri yang sangat butuh dan sudah lama ingin membeli kendaraan sebagai alat transportasi ke kampus, saya siap mendukung Golkar dan saya siap memilih Bapak Syamsuar untuk menjabat Gubernur Riau periode ke 2," ungkap Nadia dengan wajah gembiranya.

Hadiah langsung diserahkan diatas panggung oleh Murnis kepada Nadia dan motor langsung dibawa pulang.

Terakhir Murnis berharap agar masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau secara umumnya untuk dapat memilih kembali Syamsuar sebagai Gubernur Riau periode ke 2 (2024-2029) mendatang.

Syamsuar 2 periode ...!!!tutupnya (Golan) ko




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ