Protes Truk Odol Terus Melintas Warga Sei Buaya, Tanam Pohon Pisang di Jalan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:44:38 WIB Cetak

BAGANBATU - Jalan Lintas menghubungkan antara Kecamatan Bagan Sinembah menuju Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir, mengalami kerusakan dan penuh lubang dan berair yang senantiasa di lalui Truck Odol.Selasa (11/10).

Atas Inisiasi bersama karena jalan tidak kunjung kunjung ada perbaikan, warga pun menanami pohon pisang ditengah jalan sebagai bentuk protes.Minggu (09/10) Kemarin.

Salah seorang warga Irwan saat di temui awak media memang ditanami pohon pisang oleh warga dan warga sengaja menanam pohon pisang sebagai bentuk protes karena jalan tersebut rusak parah dan tak kunjung ada perbaikan.

"Ya gimana ndak protes kendaraan berat senantiasa melintas sementara tidak ada upaya perbaikan secara maksimal, setelah di tanam Kangkung saat ini warga tanam pohon pisang di tengah jalan ,"Ucapnya.

Dilanjutkan Irwan"Warga hanya cuma bisa protes dengan melalui sindiran saja karena aksipun hasilnya hanya sia-sia karena ada pembiaran dari aparat yang berwenang karena sampai saat ini Perusahaan ingkar dengan apa yang sudah disepakati sebelumnya,"Ucapnya.

Seperti hal yang tokoh masyarakat Bagan Sinembah H.Ahmad Sayuti kepada awak media saat menyambut hari jadi Kabupaten Rokan Hilir,Minggu (02/10) kemarin,mengatakan dirinya bersama warga sudah cukup lama kesal dengan kondisi jalan tersebut.

"Sudah tidak ada perhatian dari Pemda ditambah lagi truk angkutan milik perusahaan yang melebihi kapasitas setiap hari melintas membuat jalan tambah tahun tambah parah rusaknya,"Ucap Ahmad Sayuti.

Warga tetap akan menyampaikan aksi protes melalui sindiran sampai warga tidak diresahkan lagi dari aktivitas Truk Odol milik Perusahaan.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ