Grand opening BG Skin Store Pekanbaru By Ovi, Resmi Dibuka

Senin, 19 September 2022 - 10:01:47 WIB Cetak

MR.com (PEKANBARU) - Hadirnya produk BG Skin di Riau, membuat konsumen punya pilihan dalam mempercantik wajah.Dengan harga terjangkau, punya label halal, BPOM dan tidak berefek samping.

Minggu (18/09/2022) digelar grand opening BG Skin Store Pekanbaru by Ovi yang beralamat di Jalan Surabaya Harapan Raya Pekanbaru.Ini adalah Store BG Skin di Riau yang ke 4 yang sudah beroperasi.Sebelumnya Store Pekanbaru yang ada di Jalan Letjen S.Parman, Utama dan Melati sudah terlebih dahulu beroperasi, kata Ovi.

"Dengan uang Rp.215.000,-/paket Skincare, terdiri dari cream malam, siang, sabun muka dan toner,  konsumen sudah bisa membawa pulang produk kami, artinya produk kami sangat terjangkau sekali untuk membuat wajah menjadi kinclong, cantik tidak perlu mahal," ujar Ovi.

Selanjutnya Ovi juga berpesan," Kami dalam menjual produk tidak sekedar langsung menjual saja, tapi kami tetap melalui tahap konsultasi dengan tujuan agar produk yang kami jual sesuai dengan kebutuhan dan keluhan konsumen kami, kata Ovi.

"Sebelumnya konsumen membeli produk kami, terlebih dahulu kami bertanya seperti apa keluhan wajahnya, ada flek atau jerawat.Setelah kami diagnosa berdasarkan produk knolege kami, barulah kami merekom solusi pilihan produk yang cocok untuk wajahnya," tambah Ovi yang juga menggeluti dunia modelling.

Ovi berharap, masyarakat dapat mempercantik wajah dengan biaya murah, mudah didapat dan tanpa efek samping, kami tunggu yang punya niat mempercantik wajahnya di Store kami, bukan hanya wanita saja namun pria juga boleh , tutup Ovi Oktavia Syanny Nasution selaku owner Store BG Skin Pekanbaru by Ovi.

Terakhir acara ditutup dengan doa, makan bersama undangan serta masyarakat sekitar Store Ovi. (gln)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ