Kaca Pintu Kantor Kecamatan Balai Jaya di Pecah OTK,Camat Sebut Akan Kita Laporkan Ke Polsek Bagan Sinembah.

Sabtu, 30 Juli 2022 - 12:49:59 WIB Cetak

BALAIJAYA- Kantor Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dirusak Orang Tak Dikenal (OTK). Kejadian itu, menyebabkan beberapa pintu depan kaca pecah dan diduga akibat dilempar.Sabtu (29/07).

Camat Balai Jaya, M.Fauzan,SP kepada awak Momenriau.com membenarkan informasi tersebut ,kejadian tersebut di ketahui pertama kali di ketahui oleh sebagai penjaga kantor Fauzi (Pakde) pada hari Jumat (28/07) malam sekira pukul 20.00 Wib.

"Benar  kaca pintu depan Kantor Kecamata Balai Jaya telah dilempar oleh Orang tidak dikenal,atas kejadian tersebut saya akan membuat laporan ke Polsek Bagan Sinembah,"terangnya.

Camat Balai Jaya menjelaskan Kronologis, sekira Pukul 20.00 Wib  Penjaga Kantor Kecamatan, usai dari istrahat dirumahnya,saat itu mendapati kaca pintu depan kantor Camat Balai Jaya sudah pecah dan di lokasi tersebut tampak terlihat sebuah batu yang di duga untuk memecahkan kaca.

"Atas kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke jadian tersebut kepada saya dan langsung saya perintahkan Kasi Hartono,SPt, untuk langsung ke lokasi memastikan  laporan tersebut,"terangnya kembali.

Dilanjutkan Fauzan setelah memastikan kebenaran informasi tersebut dan benar kejadianya saya langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Bagan Sinembah dan selanjutnya akan membuat Laporan resmi.

"Untuk Motifnya belum kita ketahui, nantilah menungu Laporan resmi kita buat di Polsek Bagan Sinembah dan melalui penyelidikan baru dapat kita simpulkan, dan akan kita sampaikan ke publik,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ