Pisah Sambut Top Managemet Kebun Sei Meranti,"Junaidi SP Gantikan Ir.Edward Pirgok Manurung"

Ahad, 30 Juni 2019 - 21:56:01 WIB Cetak

Ket poto:saat memberikan Ucapan selamat jalan

ROKANHILIR-Managemen PT Perkebunan Nusantara III (Persero) mengelar acara Pisah Sambut, Manager Kebun Sei Meranti Ir.Edward Pirgok Manurung yang dalam Masa bebas tugas digantikan oleh Junaidi SP,Minggu (30/6) diperumahan Karyawan Pimpinan (Karpim).Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Data yang berhasil dirangkum oleh media momenriau.com Ir.Edward Pirgok Manurung selama 2 tahun lebih memimpin Kebun sei meranti telah menunjukan dedikasih yang cukup tinggi sehinga banyak prestasi yang diraih perusahaan plat merah ini.

Mengawalin karier yang cukup panjang diperkebunan Nusantara (Persero) dengan ilmu dan dedikasih yang baik,sehinga mencapai level karier sebagai Top Managemen di kebun sei meranti. 

Dalam kata perpisahanya Ir.Edward Pirgok Manurung mengucapkan terima Kasih, kepada seluruh karyawan serta merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga kebun sei meranti.

"Saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari keluarga besar kebun sei meranti jika selama saya menjabat ada kesalahan bukan semata karena sengaja tetapi semata khilafan saja,"katanya.

" Selama ini kinerja dan loyalitas seluruh karyawan Kebun Sei meranti  cukup tinggi dan telah berkerja secara maksimal baik karyawan Pimpinan maupun karyawan biasa bahkan lebih mengutamakan kepentingan perusahaan daripada kepentingan pribadinya,"terang Edward Pirgok Manurung.

"Sebelum saya meninggalkan kebun ini saya mengucapkan selamat datang untuk bapak Junaidi,SP selaku Manager baru kebun sei meranti juga kami sekeluarga mengucapkan permohonan Maaf kepada seluruh Karyawan Perkebunan Nusantara III umumnya terkhususnya kebun sei meranti," ucapnya

Manager Kebun Sei meranti yang baru Junaidi,SP dalam kata sambutanya mengatakan mohon dukunganya kepada seluruh rekan juang , karyawan pimpinan (Karpim) serta Seluruh SP-BUN  kita bersama akan terus berupaya melakukan metode kerja baru serta pendalaman dalam strategi diwilayah kebun Sei meranti.

" Mari bersama-sama kita bangun hubungan yang harmonis untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan perusahaan yang kita cintai ini, serta meneruskan prestasi yang sudah diraih meneger sebelumnya,"ucapnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ