SIAK- (MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melalui Ketua Tim Penyusunan Grand Design Pengembangan Destinasi Wisata Kecamatan Sabak Auh melakukan pemantauan langsung di lokasi wisata yang ada di Kampung Sungai Tengah, Minggu siang

Agrowisata SBST dan BJ GOGREEN di Kecamatan Sabak Auh Siak dikunjungi ribuan wisatawan

Ahad, 09 Juni 2019 - 22:49:35 WIB Cetak

Foto : Tampak ribuan wisatawan telah mengunjungi kedua lokasi wisata Kecamatan Sabak Auh di Kabupaten Siak Propinsi Riau

SIAK- (MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melalui Ketua Tim Penyusunan Grand Design Pengembangan Destinasi Wisata Kecamatan Sabak Auh melakukan pemantauan langsung di lokasi wisata yang ada di Kampung Sungai Tengah, Minggu siang, 9/6/2019.

Nartam Miharja yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat  yang baru-baru ini ditunjuk oleh Camat Sabak Auh selaku Ketua Tim Penyusunan Grand Design Pemgembangan Destinasi Wisata di Kecamatan Sabak Auh memberikan informasi melalui saluran whats up pribadinya pada awak media, saat ini lagi melakukan pemantauan langsung di lapangan.

 "Saya selaku ketua tim  memang ditugaskan oleh Pak Camat untuk melakukan pemantauan langsung di lokasi wisata yang ada di Sabak Auh". tuturnya.

Nartam menambahkan saat ini sudah ada 2 lokasi wisata Agrowisata SBST (Sawah Bendung Sungai Tengah) dan BJ (Bawah Jembatan) Gogreen di Kampung Sungai Tengah, kedepannya  semua potensi yang di seluruh kampung se Kecamatan Sabak Auh akan kita kembangkan, ujarnya dengan penuh semangat.

Ditempat terpisah, Amin Soimin SH, M.Si Camat Sabak Auh, juga sebagai ketua DPC PATRI (Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia) Kabupaten Siak melalui saluran seluler pribadinya membenarkan bahwa Kecamatan Sabak Auh telah membentuk Tim Pemyusunan Grand Design Pengembangan Wisata di Kecamatan Sabak Auh.

 "Benar mas, kami telah menunjuk Saudara Nartam sebagai ketua tim dan hari ini memang kami tugaskan untuk memantau langsung kunjumgan wisatawan di lokasi Agrowisata SBST dan BJ Gogreen" ujarnya singkat.

Pantauan di lapangan, selama liburan lebaran idul fitri 1440 H, ribuan wisatawan telah mengunjungi kedua lokasi wisata Kecamatan Sabak Auh di Kabupaten Siak Propinsi Riau. (nzr).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ