Dan SSK Kodim 0321/Rohil Gencar Silaturahmi dengan Warga

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:25:00 WIB Cetak

BASIRA-Pelaksanaan TMMD reguler ke 111 segera berakhir dan seluruh sasaran infrastruktur telah selesai 100 persen dengan mengisi sisa waktu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).Selasa (13/07).

Disampaikan langsung oleh Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto, mengisi sisa waktu penutupan terus bersilaturahmi.

Selain itu Lettu In Sudarwanto mengingatkan warga agar menjalankan protokol kesehetan sesuai anjuran pemerintah dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid 19 sekarang.

“Jangan lengah untuk tetap menjalankan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, bahkan mengurangi dan mengurangi mobilitas,”imbaunya.

juga selama pelaksanaan TMMD ini banyak kemajuan pola pikir masyarakat terkait kebersamaan dan semangat gotong royong dalam mensukseskan program TMMD.

"Hitungan hari saja pelaksanaan TMMD akan berakhir tetapi semangat kebersamaan jangan pernah berakhir harus tetap berkibar di masyarakat serta seluruh sasaran infrastruktur jaga dan rawat guna dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang,"Pungkas (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ