Perintah Bupati Lingga.

"Perintah Bupati Lingga M.Nizar S.Sos Kepada Dinas Pariwisata Lingga".

Ahad, 04 April 2021 - 19:45:43 WIB Cetak

Bupati Lingga M.Nizar saat memberikan instruksi kepada Kadis Pariwisata Lingga.

"Perintah Bupati Lingga M.Nizar S.Sos Kepada Dinas Pariwisata Lingga".


     (Momenriau.com Lingga). "Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos meminta agar Dinas Pariwisata (Dispar-red) menjadi motor dalam upaya menghidupkan pariwisata Lingga, agar lebih cepat diminati pengunjung lokal maupun luar daerah, bahkan mancanegara", hal ini disampaikannya saat berada dikantor Dinas Pariwisata Lingga, pada hari Rabu (31/03-2021) lalu.

"Saya ingin Sinergitas antara Dinas Pariwisata & Dinas terkait serta kepada pihak Kecamatan, Kelurahan serta Desa, agar lebih ditingkatkan, dengan demikian, diharapkan wisata-wisata lokal yang ada di daerah kita lebih menjadi daya tarik serta minat untuk dikunjungi wisatawan", tutur Nizar.

     Pada kesempatan itu, Bupati Lingga juga menyampaikan suatu harapan besar, beliau ingin adanya angin segar terhadap pengelolaan baik itu di bidang wisata bahari, maupun wisata sejarah yang ada di Kabupaten Lingga, oleh pihak-pihak swasta.
     "Saya meminta kepada seluruh tim serta masyarakat agar lebih mempersiapkan lokasi wisata dalam segi kebersihan lingkungan untuk kenyamanan wisatawan, sehingga investor juga tertarik untuk berinvestasi, karena investor swasta juga akan memperhitungkan modal yang mereka kucurkan dengan salah satu kalkulasi terhada jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke daerah kita", ungkap Nizar.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ