Semua Pihak Tidak Peduli Jalan Lintas Tanjung Medan-Pujud Rusak Parah Lagi

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:15:12 WIB Cetak

PUJUD-Dilintasi Truk -truk bermuatan CPO dan TBS yang melebihi Kapasitas milik Perusahaan Jalan Lintas Pujud Simpang Jengkol mengalami kerusakan yang parah, sehingah sangat dibutuhkan perhatian dari Pemerintah terlebih disaat musim penghujan.Kamis (24/03).

Keluhan tersebut disampaikan seorang supir Truk jenis Cold Diesel TBS milik Masyarakat dengan muatan 7 Ton, Adi mengatakan, Saat ini jalan banyak berlumbang seperti kubangan lembu sehingah terjadi rawan kecelakaan tunggal (Terguling) karena Truk Sulit dikendalikan.

"Kurang perhatianya Pemerintah dan Juga tidak peduli nya Perusahaan yang beroperasi disini menjadi penyebab Jalan yang pada umumnya tanah timbunan menjadi rusak dan berlumpur sehingah hampir kendaraan milik warga sulit untuk melintas,"Ucap Adi supir truk Cold Diesel yang terguling.

Sementara Kepala Dusun Simpang Jengkol Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Abdullah Ritonga mengatakan dari dulu hingah sekarang memang senantiasa disaat musim hujan jalan lintas Pujud mengalami kerusakan parah di sebabkan aktivitas Truk CPO dan TBS yang melebihi Kapasitas.

"Dari dulu rusak terus jalan lintas Pujud kalau musim hujan karena Mobil Truk Besar melintas terus menerus, ditambah kurang pedulinya pemerintah dalam hal tersebut dan perusahaan yang tidak mau tau cuma lewat dan membuat jalan rusak saja,"Ucap Kepala Kadus.

Ianya kepada awak media menyampaikan kekesalannya jelas jika hal seperti ini yaang terus menerus terjadi warga yang sangat dirugikan semua aktivitas terhambat dikarenakan sekitar 3 Km mengalami rusak cukup parah.

"Sangat dirugikan karena aktivitas membawa komoditi hasil pertanian terhambat, dan yang sedih lagi saat anak-anak akan kesekolah jika musim hujan bajunya kotor terkena lumpur tetapi saat.musim kemarau ber abu semua baju anak sekolah tersebut itu realitanya serta yang menjadi hambatan seperti sekarang ini alat transport massal jenis Travel tidak bisa melintas total,"Terangnya.

Dirinya juga berharap agar keluhan warga akan persoalan jalan rusak segera teratasi dengan kepedulian Pemerintah, seperti informasi yang kami dapat bahwa bulan April  2021 Jalan Lintas Pujud tepatnya di simpang Jengkol akan di bangun pemerintah.

"Tetapi hingga kini kabar yang kami dengar tentang pembangunan Jalan Simpang Jengkol dimulai bulan April, hanya isapan jempol saja hingga saat ini tidak ada kabar lagi soal kapan dimulainya proyek tersebut jelas ini sangat mengecewakan kami warga Kepenghuluan Kasang Bangsawan"Pungkasnya(Zul)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ