Buru Aksi Balap Liar Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli Hingah Dini Hari

Sabtu, 30 Januari 2021 - 12:35:31 WIB Cetak

BAGAN BATU - Buru aksi pembalap liar Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah giat patroli dijalan lintas Riau-Sumut tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Hinga dini hari.Sabtu (30/01).

Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Kanit Lantas AKP Syaf Yandra SH mebenarkan setiap malam personilnya melakukan Patroli diwilayah yang diangggap sebagai tempat untuk aksi balap liar.

" Benar Unit lantas Polsek Bagan Sinembah pada malam ini jam 2 dini hari masih laksanakan giat pattoli di wilayah yang rawan balap liar dan itu akan dilaksanakan setiap saat,"ungkap kanit.

Kanit menyampaikan, Bahwa patroli ini rutin dilakukan setiap hari, tidak hanya menjelang malam minggu atau hari libur saja untuk mencegah adanya balap liar ataupun gangguan kamtibnas lainnya terlebih sudah banyak warga yang resah akan kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan amanah Kapolri setiap Personil harus menerapkan Presisi yaitu Prediktif, Resposibility Transparansi dan berkeadilan maka dengan itu demi terciptanya Kamtibmas dimasyarakat langkah cepat dan terukur personil senantiasa gelar patroli agar kedepanya tidak ada lagi aksi balap liar dibagan batu dan Wilkum Polsek Bagan Sinembah,"terang Kanit lantas yang dikenal cukup akrab dengan awak media.

Dirinya berharap demi ketertiban umum jangan ada lagi para kaum muda melakukan aksi yang bisa membahayakan diri sendiri juga orang lain,"mari kita warga Bagan Sinembah terkhusus para pemuda agar dapat menciptakan suasana Kamtibmas dengan tidak lagi melakukan aksi balap liar yang dapat menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,"harapnya.

Iya juga berpesan jika hal tersebut Balap Liar masih dilakukan maka akan di berikan tindakan dan sanksi yang keras,"Sanksi keras akan diterapkan kepada pelaku balap liar sebagai bentuk efek jera agar tidak terulang kembali,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ