Diduga Mabuk, Sawal Ditemukan Tewas Tertimpa Motor

Ahad, 01 November 2020 - 13:21:01 WIB Cetak

PUJUD --- Warga masyarakat kepenghuluan Tanjung Medan kembali digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang pria yang tertimpa sepeda motor di dalam sebuah parit. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Ahad (1/11) menyebutkan, bahwa mayat tersebut ditemukan warga di jalan lintas Tanjung Medan - Mahato tepatnya di Teluk Kendil Dusun Napangga RT 02 RW 02 kepenghuluan Tanjung Medan.

Diungkapkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membenarkan adanya informasi penemuan mayat tersebut. 

Lebih jauh lagi mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini juga mengatakan, bahwa penemuan mayat ini bermula pada hari Ahad (1/11) sekira pukul 07.00 wib saat salah seorang warga bernama Sri Wahyuni (38) warga Dusun Bagan Nanas RT 001  RW 001 kepenghuluan Bagan Nanas Kecamatan Tanjung Medan sedang dalam perjalanan menuju ke Pekan Simpang Tugu. Dan saat itu dirinya melihat ada sepeda motor terbalik.

Karena curiga dirinya berhenti dan tidak lama kemudian lewat warga lainnya, yakni Warno (45) warga Tanjung Medan kepenghuluan Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan.

Dan saat itu kemudian Sri Wahyuni memberitahukan kepada Warno dengan berkata " Lek ada sepeda motor terbalik ". Selanjutnya Warno melihat kedalam parit yang ada sepeda motor terbalik tersebut, dan beberapa saat kemudian pria yang akrab disapa Lek No itu mengatakan kalau ada orang nya.

Atas temuan itu, selanjutnya keduanya memberitahukan informasi tersebut kepihak Polisi. Dan selanjutnya Polsek Pujud turun ke lapangan dan mencari informasi seputar keberadaan keluarga korban.

" Setelah kita tiba di lokasi dan lakukan penyelidikan akhirnya kita dapatkan identitas korban bernama Sawal (38) warga Dusun III Bagan Nanas RT 01 RW 01  kepenghuluan Bagan Nanas, kecamatan Tanjung Medan. Hal ini didapatkan berdasarkan informasi dari keluarga dari korban," ujar Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik. 

Dan untuk sementara, lanjut Kapolsek lagi diduga penyebab kematian korban ini akibat kecelakaan tunggal. " Untuk sementara ini dugaan kita adalah laka tunggal," terang Nur Rahim. 

Berdasarkan keterangan dari keluarga, masih kata pria yang akrab disapa Baim ini lagi bahwa selama hidupnya korban tersebut memang hobi minum-minuman alkohol.

" Dan dari hasil Olah TKP juga di temukan keadan korban tertimpa sepeda motor dan beraroma bau alkohol tuak. Bahkan, di sepeda motor korban juga masih ada terdapat bungkusan minuman jenis tuak," ungkap Baim. 

Selanjutnya, masih kata Kapolsek lagi korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Medan untuk dilakukan visum.  " Dari visum oleh tim medis bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan, " ungkapnya lagi. 

Dan hingga berita ini diturunkan, mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan pemakaman. " Sebelumnya keluarga korban sudah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi," tegas AKP Nur Rahim Sik. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ