Luar Biasa..!! Baru 6 Bulan Menjabat, Drs,HM Yusuf,M.si dapat predikat camat berprestasi Di Rohil

Ahad, 04 Oktober 2020 - 16:25:32 WIB Cetak

ROKANHILIR-Sempena Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke 21,Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM Yusuf,M.Si meraih predikat ketiga (III) Sebagai Camat terbaik di Kabupaten Rokan Hilir.

Prihal tersebut disampaikan dan diumumkan saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan digedung DPRD komplek Perkantoran Batu Enam Bagan Siapi-api,Minggu (04/10)

Data yang berhasil dirangkum awak media penyerahan Trophy dan piagam penghargaan untuk Camat terbaik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, M.Job Kurniawan,AP sebagai bentuk apresiasi terhadap Camat-camat yang memiliki dedikasi tinggi dalam membangun disegala sektor kemajuan pemerintah kecamatan terkhusus Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam hal tersebut dibuktikan oleh Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.yusuf,M.Si dalam kurun waktu 6 bulan banyak perubahan yang signifikan dalam tatanan Pemerintahan Dikecamatan Bagan Sinembah Raya sehinga menjadi lebih baik dan menuju Profesional dalam segala pelayanan untuk Masyarakat.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf M.Si saat dikonfirmasi awak media usai menerima penghargaan mengatakan banyak hal yang harus kita benahi yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Langkah awal saya menjabat di Internal dulu saya benahi dan Seluruh Staf saya tekankan agar berkerja secara maksimal dan Profesional,Staf harus difungsikan sesuai dengan bidangnya dengan harus memiliki rasa tangung jawab yang tinggi dan Profesional setiap menjalankan tugasnya dengan dibuktikan tidak adalagi pelayanan untuk masyarakat yang tertunda berjalan sesuai dengan waktunya,"Jelas Camat Basira yang terkenal sangat dekat dengan Seluruh Staf dan Masyarakat.

Dilanjutkan Yusuf Jabatan yang saya emban adalah amanah yang harus saya junjung tinggi dengan Ke Iklasan sehinga
Setiap hari senantiasa membangun kebersamaan dengan Tokoh Masyarakat,Ulama dan Pemuda sehinga koordinasi berjalan dengan harmonis sehinga pembangunan segala sektor dapat berjalan dengan pesat.

Hal itu juga dapat dilihat dari segala kegiatan baik secara formal maupun non Formal antara Camat dengan berbagai unsur terjalin dengan baik seperti halnya dengan awak media selalu dibangun komunikasi untuk diskusi dan selalu menerima saran dan kritik diberikan awak media sebagai bahan evaluasi kearah yang lebih baik demi masyarakat.

Dalam Kesempatan itu juga Camat Basira menyampaikan Selama dirinya menjabat Sinergitas dengan Forkompicam berjalan dengan baik sehinga setiap terjadi persoalan di lingkungan Bagan Sinembah Raya dapat di atasi dengan cara yang sangat santun.

Juga tidak luput Prestasi yang diraih saat ini juga peran Camat Basira dalam melakukan pembinaan terhadap pemuda patut diacungi jempol, dirinya senantiasa mendukung setiap kegiatan yang di raja pemuda baik dibidang Olahraga,Sosial termasuk Program ketahanan pangan yang diselenggarakan para pemuda sehinga senantiasa terbangun diskusi untuk kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Camat yang dikenal Cukup tegas dalam menjalankan roda pemerintah Kecamatan ini senantiasa bersikap tegas tanpa pandang bulu dan juga selalu komitmen dalam bertindak demi untuk pengabdiannya kepada masyarakat dan bahkan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi.

"Terima kasih untuk Bupati Rokan Hilir atas penghargaan ini terlebih saat moment Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir dan ini menjadi awal dari prestasi untuk Kecamatan Basira, dan atas nama seluruh masyarakat Bagan Sinembah mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke,21 Rohil semangkin jaya,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ