Pemcam Basira Tegaskan Penguna Jalan Wajib Melalui Prosedur Posko Covid-19 Tidak Pakai Masker Putar Arah

Sabtu, 16 Mei 2020 - 14:10:27 WIB Cetak

BASIRA-Langsung turun ke posko tangap Covid-19 Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan,S.Ap Camat Bagan Sinembah Raya, Drs,HM.Yusuf,M.Si tekankan seluruh relawan tegas larang melintas jika tidak mengunakan masker.Sabtu (16/05).

"Saya akan senantiasa ikut membantu para petugas posko tangap Covid-19 dalam memantau para penguna jalan yang tidak mengunakan masker," Kata Camat Bagan Sinembah Raya, Drs,HM.Yusuf,M.Si kepada awak media.

Disampaikan oleh Camat Basira, Setiap warga yang melintas di akses pintu masuk ke wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya wajib melalui prosedur pemeriksaan tanpa terkecuali.

"Wilayah kita masih zona hijau jadi harus dipertahankan dengan cara pengawasan terhadap orang-orang yang masuk wilayah Basira harus diperketat jika tidak sesuai dengan ketentuan terutama tidak pakai masker dengan tegas kita minta untuk putar balek,semua itu bertujuan agar semua warga Kecamatan Basira tetap dalam keadaan sehat" kata Camat.

"Terlebih untuk warga kecamatan Bagan Sinembah Raya sendiri sudah ribuan masker kita bagikan,jika masih kedapatan melintas atau sedang berada diluar rumah tidak juga mengunakan masker akan kita beri sanksi tegas,"tegasnya.

Disebutkan Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si memang kemungkinan kebijakan ini akan ada pro dan kontra baik masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya maupun Warga dari luar daerah.

"Sesuai amanah yang diberikan bapak Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp saya akan bekerja secara maksimal dengan segenap kemampuan jiwa raga saya demi semua warga Basira bebas dari Virus Corona," Ucapnya.

Dilanjutkan walaupun ada protes saya akan siap hadapin semua itu karena tindakan saya bukan untuk kepentingan saya pribadi tetapi demi warga saya semuanya.

"Saya akan hadapin jika ada protes tetapi yang harus diketahui semua ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk kita semua, walaupun harus saya korbankan waktu istrahat dan bersama keluarga hinga sampai tidak pulang hanya memastikan semua aman terkendali," Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ