SumbeR Gelar Bakti Sosial Salurkan 31 Paket Sembako Dan Ajak Masyarakat Untuk Saling Berbagi

Sabtu, 25 April 2020 - 13:44:25 WIB Cetak

BAGANBATU-Memasuki Ramadhan pertama yang tepat jatuh pada hari Jumat 1441 Hijriah, tidak menyurutkan semangat Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) untuk berbagi dan meringankan beban saudaranya.jumat (24/04) kemarin.

Dari pantauan awak media kegiatan rutin yang digelar Tim Sumber ataupun melalui mak mak sumber (Maksur) dimulai dari titik perbatasan bagan batu, Riau-Sumut, (Pirdam) menuju timunan dan jalan ring road sampai menuju Pol BA Km 12 Kecamatan Balai Jaya.

Koordinator Sumber Suherman, M,Ks melalui Bendahara, Neni Tmtd AMD mengatakan kepada momenriau.com, Sabtu (25/04) bahwa kegiatan indahnya berbagi yang digelar oleh Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) kali ini didampingi oleh Exposure Comunity, Bagan Batu Hijrah (BBH) serta emak emak sumber (Maksur) yang memiliki jiwa kepedulian terhadap sesama yang luar biasa.

"Sebanyak 31 Paket Sembako kami salurakan untuk saudara kita yang kurang mampu sudah sampai kesetiap keluarga kurang mampu ditambah lagi dengan situasi semangkin sulit akibat wabah pandemi covid-19,yang menambah semangkin terdampak," ucap neni.

Disampaikan oleh Neni kepada media momenriau.com,"Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berbagi untuk meringankan saudara kita dan atas kepercayaan para donatur kita langsung tejun kelapangan untuk memastikan yang menerima bantuan tersebut orang-orang yang betul membutuhkan uluran bantuan yang selama ini tidak pernah mendapat bantuan sosial,"Terang Neni.

Disampaikan Neni yang akrab disapa dengan sebutan Mimin menyebutkan dengan terjum langsung dan melihat dari dekat kehidupan saudara - saudara kita yang dalam keadaan ekonomi kurang mampu kita dapat merasakan keluhan mereka secara langsung sehinga kita dapat bermesraan (Bercengkrama) dengan mereka.

"Ayo kita semua bersinergi,karena kesusahan saudara kita terlebih saat situasi covid-19 adalah tangung jawab bersama dan tidak ada lagi istilah memandang suku, agama baik budaya tetapi semua ini demi kemanusian," Kata neni dengan tegas mengajak selurih elemen masyarakat untuk saling peduli dan berbagi sesuai dengan motto Solidaritas Umat Berbagi"Ketika Semua bersinergi akan muda kerja mulia ini.

Sementara itu perwakilan Bagan Batu Hijrah, Andre Ray Sadewa Mengatakan, kami Akan terus Bersinergi dengan Tim Sumber ,Exposure Comunity dan Maksur,sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sesuai ajaran Rosululah Alai wasallam .

"Insya allah kita akan senantiasa siap bersinergi dengan Sumber yang begitu peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai cara yang positif agar dapat meningkatkan derajat saudara kita yang tidak mampu, sesuai perkataan para masyeh bahwa dunia ini sementara akhirat selamanya," Pungkas Andre Ray Sadewa(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ