Rumah Makan Wandayu Ludes Dilahap Sijago Merah Tepat Di Hari Puasa Pertama

Jumat, 24 April 2020 - 23:02:21 WIB Cetak

BAGAN BATU - Sijago merah mengamuk Rumah makan Wandayu dijalan lintas Riau Sumut Kepenghuluan Kecana Kecamatan Balai Jaya ludes terbakar,api diduga dari korsleting listrik (Arus Pendek).Jumat (24/04)

Kejadian yang tejadi tepat  pada hari memasuki bulan suci ramadhan sekira pukul 15 :15 wib sore,Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil di rangkum di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa rumah makan tersebut milik pasangan suami - istri, yakni Wanda Hamdani (32) dan ayu (20) kelahiran medan (Sumut) lahir Medan, tinggal di Paket D, Kepenghuluan Kencana.

Kepolsek Bagan Sinembah, AKBP Panangian SH MSI melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim SIK menjelaskan bahwa pertiwa tersebut bermula diketahui saksi, Desi (Pekerja Warung) melihat api di dalam kamar tidur dari samping warung.

Melihat api di kamar tidur, Kemudian Desi memberitahukan kepada kawannya kerjanya, Susi (Pekerja Warung) dan ayu.

Selanjutnya korban bersama AYU (Istri Korban), Susi dan Desi langsung masuk kedalam rumah untuk berusaha memadamkan api dengan air menggunakan ember dari kamar mandi. Akan tetapi usaha yang di lakukan sia - sia dan api semakin besar sehingga korban dan saksi keluar dari rumah.

Usaha pemadaman juga di lakukan menggunakan pemadam kebakaran, karena api sudah besar, rumah makan tersebut habis terbakar.

" sejauh ini dugaan kita, bahwa penyebab Kebakaran itu karena Korsleting arus pendek. Dan kerugian Harta benda pemilik warung berupa Dokumen atau Surat-surat beharga,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ