RT Diringkus, Kapolsek Bagan Sinembah Tunaikan Janji Serius Berantas Narkoba

Rabu, 08 Januari 2020 - 22:57:16 WIB Cetak

BAGANBATU- Baru Berapa hari dilantik Kapolsek Bagan  Sinembah Kompol.Panangian.SH. penuhi janjinya dalam pemberantasan Narkoba diwilayah hukumnya dibuktikan Tim Opsnal berhasil meringkus J Alias RT (45) dirumahnya Jalan Bambu Kuning Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah,Rabu (8/1)Kemarin.

Kapolres Rokan Hilir,AKBP.Mustofa.Sik didampingi Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol.Pananhian.SH.M.Si melalui Kanit Reskrim Iptu.Nur Rahim.Sik membenarkan Tim Opsnal berhasil meringkus J Alias RT saat akan bertransaksi Narkoba Jenis Sabu-sabu di Jalan MT Haryono Bambu Kuning sekira Pukul,11.30 Wib.

"Pelaku berhasil diringkus dan sudah diamankan bersama barang bukti dimalposek Bagan Sinembah untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya serta rangkaian pemeriksaan."Ucap Iptu Nur Rahim.

Perwira yang akrab di sapa Baim ini kepada awak media menerangkan Kronologis Penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat di diaeral sekitar Bambu Kuning tepatnya dirumah Pelaku sering terjadi Transaksi dan Pesta Narkoba.

"Benar dari hasil Laporan Masyarakat bahwa akan terjadi Transaksi serta Penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di Bambu Kuning saya langsung perintahkan Anggota untuk melakukan Penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut dan Rabu (8/1) sekira Pukul 11.30 Wib, tim Opsnal Melihat pelaku sedang duduk didalam rumahnya langsung diringkus dan melakukan pengeledahan yang didampingi oleh RW setempat."Jelas Kanit.

Dari hasil Pengeledahan yang dilakukan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah IPDA.M.Pasiribu bersama Brigadir.Triyanto yang didampingi oleh RW menemukan Butiran Kristal yang diduga Narkoba Jenis Sabu didalam Karung merk Kahota dikamar mandi.

"Dalam Pengeledahan yang didampingi oleh RW setempat berhasil ditemukan 6 bungkus kecil Butiran Kristal yang kita duga Narkoba jenis Sabu serta 1 plastik Bening yang didalamnya terdapat 4 Plastik Kecil kosong didalam dompet yang bergambar Hello Kity."terang Kanit.

Selain itu Tim Opsnal Juga menemukan 76 Bungkus Plastik bening Kosong serta satu Pipet kecil hirup L dan 2 tutup jarum suntik juga menemukan satu Plastik warna hitam yang didalamnya terdapat satu unit timbangan digital,satu Mancis juga Satu Kaca Pirex,pipet satu tutup botol air mineral.

"Semuanya barang bukti dan tersangka diamankan dan digelandang kemalposek guna pengusutan lebih lanjut"Pungkas Baim (Ndri)i




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ