Cinema XXI' Berdiri di Kecamatan Bagan Sinembah Diresmikan Wakil Bupati Rohil

Sabtu, 28 Desember 2019 - 18:50:33 WIB Cetak

BAGANBATU- Sejak dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin pada Jumat (27/12/2019) kemarin malam, ternyata Cinema XXI Suzuya Bagan Batu, satu-satunya dari ratusan gerai yang berada ditingkat kecamatan. 

Hal itu diungkapkan Manager Operasional XXI Indonesia, Suprayetno kepada sejumlah awak media usai peresmian. 

"Dari 1.157 layar atau sekitar 150an jaringan Cinema XXI, baru disini yang tingkat kecamatan, yakni Kecamatan Bagan Sinembah," ungkapnya. 

Awalnya, pihak XXI sendiri ragu membuka jaringan Bioskop di Bagan Batu. Namun setelah melakukan survey di jaringan terdekat seperti di Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara, dari penjualan tiket, ternyata penonton yang berasal dari Rokan Hilir, khususnya Bagan Batu sekitarnya, cukup banyak. 

"Jadi berangkat dari situ, kami coba membuka cabang disini. Kan sayang kalau jauh-jauh untuk menonton Film yang sedang hits," tukasnya. 

Dia juga menjelaskan bahwa disetiap daerah, dengan hadirnya Cinema XXI, kontribusinya sungguh luar biasa, baik itu untuk perusahaan maupun untuk daerah serta masyarakatnya. 

"Alhamdulillah, setiap daerah, kontribusinya luar biasa, dan kita berharap, yang di Bagan Batu ini juga luar biasa kontribusinya," pungkasnya. 

Sebelumnya, Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiluddin didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Ali Asfar, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Batuud Koramil 03/Bgs Peltu Edi Wiyanto, meresmikan Cinema XXI Suzuya Bagan Batu.

Dan pada kesempatan itu, Jamiluddin ditemani Suprayetno, Kadisparpora H Ali Asfar, Batuud Koramil 03/Bgs Peltu Edi Wiyanto menonton Film 'Habibie & Ainun 3' di studio 1. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ