Wisata Kuliner Pekan Raya Bagan Sinembah Diserbu Pengunjung

Senin, 09 Desember 2019 - 21:45:33 WIB Cetak

BAGANBATU-Malam ini Wisata Kuliner diserbu Pengunjung yang berasal dari Masyarakat Bagan Sinembah dan sekitarnya yang datang untuk menikmati makanan khas Bagan Batu sembari menikmati Live Musik Akustik dari band lokal dengan kualitas yang cukup mempuni.

Dari pantauan awak media dilokasi Pekan Raya Bagan Sinembah,Selasa.(9/12) malam terlihat begitu antusiasnya para pengunjung memadati lokasi wisata kuliner bersama pasanganya dan keluarga.

Salah seorang pengunjung yang ditemui awak media momenriau.com, Anita (27) warga Balam Sempurna dirinya merasa senang dan terhibur bisa hadir di acara Pekan Raya Bagan Sinembah.

"Kreatif dan menghibur Pekan Raya ini selain banyak hiburan kita bisa belanja murah juga bisa santai sambil menikmati alunan musik akustik dari anak band asal Bagan batu."Puji Anita sembari bergurau dengan teman temanya.

Juga disampaikan salah seorang pengunjung asal Kecamatan Torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan tepatnya di kebun PTPN 3 Sei Daun Carles Nababan (41) dirinya datang bersama keluarga sangat Apresiasi kegiatan Pekan Raya Bagan Sinembah kali ini.

"Apresiasi deh untuk panitia yang begitu kreatif menyusun acara demi acara serta menempatkan dimana titik titik tempat hiburan dan Stand Bazar Murah apalagi lokasi Wisata Kuliner pokoknya Mantul (mantap betul) lah."Sanjung Carles.

Dirinya menambahkan"walaupun sebagai pengunjung ada sedikit kritikan tetapi semua itu tertutupi dengan nilai plus diacara ini,"Pungkasnya.(Ndri) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ