Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni Turun Langsung Padamkan Titik Api

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:38:02 WIB Cetak

Rohil - Belum genap satu minggu, Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH tidak henti-hentinya melakukan beberapa pekerjaan kedinasan mulai dari Polres Rohil maupun Mapolsek dan tambah lagi kini tengah kesibukan melaksanakan kegiatan pemadaman titik api dibeberapa Wilayah Kabupaten Rohil.

Seperti terjadi Karhutla di Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Rabu, 24/07/2024, AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH bersama sejumlah pejabat utama Polres Rohil, TNI dan masyarakat peduli api, dengan sigap dan terdepan melakukan pemadaman titik api yang melahap lahan gambut tersebut.

Meski di tengah asap, AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH tampak menjadi shooter atau juru tembak selang air yang langsung berhadapan dengan titik api. Sehingga tidak menyurutkan semangat Tim petugas gabungan dalam melakukan upaya pemadaman dan pendinginan.

Namun bukan saja di Kepenghuluan Rantau Bais, AKBP Isa Imam Syahroni bersama Tim juga melakukan monitoring terhadap 6 Lokasi titik api di wilayah Polsek Sinaboi, Polsek Bangko Pusako, Polsek Kubu, Polsek Batu Hampar dan hingga Polsek Tanah Putih.

Disela-sela monitoring, Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH menjelaskan bahwa kegiatan pemadaman atau pendinginan hari ini dalam upaya pencegahan bersama tim gabungan di beberapa lokasi aman dan lancar tampa hambatan.

Namun, untuk saat ini masih ada 1 titik api di wilayah Polsek Panipahan masih berlangsung upaya pemadaman. Tim Polres dan Tim Polsek dibantu Koramil serta dari Masyarakat Peduli Api masih dilapangan. Paparnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ