Meriahkan HUT Ke-XX Rohil, Pemkab Adakan Lomba Mancing Berhadiah Motor Matic

Ahad, 13 Oktober 2019 - 16:47:16 WIB Cetak

Sekda Rohil, H Surya Arfan serahkan hadiah utama lomba mancing HUT ke-XX Kabupaten Rokan Hilir

SINABOI, MOMENRIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil Ke-XX  tahun 2019 di perairan Kecamatan Sinaboi, Sabtu 12 Oktober 2019.

Lomba mancing yang diikuti 385 peserta dari berbagai kalangan termasuk kalangan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online yang bertugas di Bagansiapiapi dibuka secara resmi oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMp.

Selain Bupati Suyatno lomba mancing juga dihadiri Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, Dandim 0321 Letkol. Bambang, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Surya Arfan, perwakilan BANK Riau Kepri, Ibu Darmawanita, para Asisten dan Kepala OPD Pemkab Rohil serta para awak media.

Ketua Panitia Lomba mancing dalam rangka HUT Ke-20 Rohil, Humammad Zen bahwa dalam lomba mancing tahun ini memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor lengkap dengan sutar-suratnya, satu hadiah kulkas untuk hadiah kedua dan televisi untk hadiah ketiga serta hadiah lainnya untuk pemenang harapan dan lucky draw untuk tekong boat.

Bupati Rohil, Suyatno dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan lomba mancing yang sudah banyak diminati setiap eventnya. "Ada 385 peserta yang mengikuti lomba memancing ini, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya lomba mancing ini," kata Suyatno.

Kendati segala sesuatu telah dipersiapkan untuk mengantisipasi dari segala kemungkinan, baik medis maupun keamanan. Namun H Suyatno mengimbau kepada seluruh peserta agar selalu meningkatkan kewaspadaan, berhati-hati, dan mengutamakan keselamatan serta keamanan diri.

"Lomba mancing ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Rohil, dan ini kegiatan yang terakhir serta besok satu lagi lomba fun bike. Diharapkan para peserta untuk berhati-hati dalam mengikuti lomba mancing, jaga keselamatan diri," harapnya.

Pelepasan lomba mancing dimulai pada pukul 09:15 ditandai dengan tembakan kembang api ke udara, para peserta lomba mancing pun berhamburan bergegas menuju lokasi pemancingan dengan mempersiapkan joran masing-masing seraya berharap mendapatkan keberuntungan dengan hasil terbaik agar dapat membawa pulang hadiah yang diinginkan oleh masing-masing peserta.

Lomba mancing berakhir pada pukul 14:00 WIB, setelah semua jenis ikan yang masuk kategori diadu timbangannya maka diundi oleh pihak panitia, dan yang berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor matic merupakan warga Sinaboi, Hendry. Dan untuk hadiah kedua juga berhasil dibawa Suprianto warga Sinaboi dan hadiah ketiga satu unit TV didapatkan warga Bagansiapiapi. (IR)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ