Poey STINGS Hibur Masyarakat Pada HUT Ke-XX Rohil

Ahad, 13 Oktober 2019 - 15:36:28 WIB Cetak

Vokalis STINGS Poey saat menghibur masyarakat Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, MOMENRIAU - Penyanyi asal Malaysia, Poey Stings sukses menghibur masyarakat Bagansiapiapi dalam acara hiburan rakyat sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir ke-20, Jumat (4/10/2019) malam.

Acara yang digelar didepan gedung Dekranasda Jalan Merdeka Bagansiapiapi tersebut dihadiri Bupati Rohil, H Suyatno, Wabup Jamiludin, Sekda Surya Arfan, Forkompinda, Pimpinan OPD, Ketua PKK, Ketua Dharma wanita, tokoh masyarakat, OKP, Ormas serta masyarakat.

"Alhamdulillah bermacam kegiatan dalam rangka hari jadi Rokan Hilir ke-20 sudah kita laksanakan sampai hari puncaknya, bahkan malam hari ini kita memberikan hiburan untuk rakyat. Hiburan rakyat malam ini luar biasa dari artis Malaysia Stings. Dan masih ada hiburan lagi malam besok," kata Suyatno usai.

Bupati merasa bersyukur bahwa Kabupaten Rokan Hilir dengan usia 20 tahun ini menurutnya sudah cukup baik, sudah banyak perubahan disetiap daerah Kecamatan baik pembangunan infrastruktur dan berbagai bidang lainnya,

"Tentunya harapan kita semua masyarakat Rokan Hilir untuk menyatu, kompak dalam membenahi kabupaten yang kita cintai . Diusianya yang ke 20 ini mari kita pacu pembangunan daerah,"ucapnya.

Lanjutnya, berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT Rohil ini sudah kita lakukan dan salah satunya adalah kegiatan hiburan rakyat  malam ini, alhamdulilah masyarakat dapat terhibur dengan didatangkannya vokalis group STINGS, Poey dari Malaysia, cukup menghibur sekali," ungkap Suyatno.

Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rokan Hilir, Suryati mengatakan, sebelumnya pada HUT Rokan Hilir tahun lalu DKD juga mengundang dari Malaysia, tapi dalam bentuk sanggar sehingga mereka menampilkan tari-tari kreasi.

"Tahun ini kita mengundang vokalis dari Stings, Alhamdulillah Poey banyak penggemarnya di Kota Bagansiapiapi ini. Tadi dapat kita lihat klau masyarakat begitu antusias dan bergembira banyak yang berjoget dibuatnya." ujarnya.

Suryati mengatakan, ketertarikan masyarakat Rokan Hilir khususnya Bagansiapiapi sekitarnya itu lebih tertarik pada penyanyi. Karena menurutnya lagu-lagu Malaysia itu sangat identik sekali dengan masyarakat Rokan Hilir, terutama Bagansiapiapi.

"Nah, ke depan kalau memang ini sebuah sesuatu yang menyenangkan bagi masyarakat apa salahnya kita undang kembali, ya mungkin dengan artis-artis yang berbeda," tuturnya.

Sementara penyanyi Stings, Poey mengaku selain Bagansiapiapi, dia juga sudah melakukan konser di Kota Dumai dan Kepulauan Riau (Kepri).

"Ini kali pertama saya ke Bagansiapiapi. Alhamdulillah rata-rata lagu saya dikenali, semua senang. Memang luar biasa masyarakat di Bagansiapiapi ini," katanya. (IR)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ