Di Kerjakan Malam Hari Menutupi Kekurangan 211 Meter Kubik, Dengan 4 Dum Truck Base B, Ini Jawaban Direksi Pelaksana

Senin, 13 November 2023 - 13:42:00 WIB Cetak

BAGANBATU-Dikerjakan malam hari untuk menutupi kekurangan 211 meter kubik material peningkatan Jalan sei Buaya Kontraktor Pelaksana tambah hanya dengan 4 Dum Truck Tronton Base B.Senin (13/11)

Terkait hal tersebut awak media coba konfirmasi kepada Direksi Pelaksana kegiatan Peningkatan Jalan Sei Buaya, Rori, terkait pengawasan dan apakah kebutuhan 211 meter kubik bisa ditutupi dengan 4 Dum Truck tronton Base B.

Melalui pesan WhatsApp Minggu (12/11/2023) malam awak media mendapat jawaban

"Ditambahnya itu,Kenapa agak heboh x ndik, Kayak tak senang gitu nampak abg."balasnya.

Dan dirinya kembali menyampaikan," PPTK nya dah mau mengundurkan diri ndik," Tuturnya.

 

Saat dipertanyakan kembali oleh awak media apakah dengan voleume empat (4) Dum Truck tronton bisa mencukupi kekurangan 211 meter kubik Rori membalas.,"Nanti kan kita cek lg,Apa ribut x ndik"tuturnya melalui pesan WhatsApp

Dirinya juga menyebutkan," Aku mau tanya pula ada kerja yg sempurna kali

dan Tunjukan sama aku ndik,Biar aku cek,"balasnya kembali.

Ianya juga menyebutkan terkait kegiatan tersebut masih berjalan," Nanti kita kor ulang semalam kan sementara kita pakai alat jek hamer, biar jelas kita ambil 3 lombang, sata tidak ada bela-bela kontraktor,"jelasnya 

Saat di pertanyakan kembali terkait apakah 4 Dum Truck Tronton dapat menutupi kekurangan Base B sebanyak 211 meter kubik, Rori membalas" Blm tau. Kita kor balik lah. Semalam tu kan kor sementara,"balasnya kembali.

Sementara itu Sumber yang tidak inggin disebutkan namanya,dirinya memastikan kubikasi dan tonase Base B setiap 1 Dum Truck.

"Biasanya satu Dum Truck tronton, berisi base B minimal 18 kubik sampai 20 kubik dan jika tonase dari 28 ton sampai 30 ton,"jelasnya singkat.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ