Ini Tanggapan Istri Wabub Rohil ! Suaminya Kehotel Untuk Antar Obat Itu Suruhan Saya Kok

Ahad, 28 Mei 2023 - 17:29:23 WIB Cetak

Rohil -- Sari Eka Rahmi Istri Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman akhirnya buka suara soal terkait suaminya diamankan Polda Riau usai ditemukan dikamar hotel premier pekanbaru bersama Seorang ASN Pemkab Kabupaten Rokan Hilir . Eka Rahmi yakin suaminya ke hotel untuk mengantar obat.

Dirangkum dari detik Sumut, Minggu (28/5/2023). Istri Wakil Bupati mengutarakan "Saya telepon malam itu. Abang bilang tenanglah, terkejut kan," ucap Rahmi saat ditemui di Pekanbaru.

Istri Wabup Rohil Terkejut Tahu Suami Diamankan Bareng Wanita di Hotel Rahmi kemudian bertanya apakah perlu dia ke Polda Riau. Rahmi mengaku pasti emosi jika suaminya pergi tanpa izin. Sebab, sang suami pergi menemui Dona adalah izin dari saya.

Apa perlu saya ke situ, abang bilang 'tak apalah'. Ya kalau saya tidak tahu, ngamuklah saya kan. Tapi ini sudah sering komunikasi," kata Rahmi lagi.

Rahmi memastikan suaminya hanya ke hotel menemui Dona untuk mengantar obat. Sebab, saat itu kondisi Dona sakit."Pokoknya saya percaya sama abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu, Bang (antarkan obat), ya kita sering minta bantu sama dia," katanya




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ