Malam Pengantar Tugas Kajari Pekanbaru, Mufhlihun:Kami Sangat Kehilangan "Babe"

Senin, 19 September 2022 - 10:37:59 WIB Cetak

MR.com (PEKANBARU) - Minggu Malam (18/09/2022) digelar malam Pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru Teguh Wibowo, bertempat di rumah dinas kediaman Walikota Pekanbaru Jln.A.Yani Pekanbaru.

Acara yang dibuka dengan tarian persembahan, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Kadis Sosial Pekanbaru Idrus.

Turut hadir Forkopimda, Ketua DPRD, Kepala OPD, para Camat, Pejabat Struktural dan Fungsional dalam jajaran Kejaksaan Negeri Pekanbaru dan undangan lainnya 

Dalam sambutannya, Teguh Wibowo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerjanya selama menjabat sebagai Kajari Pekanbaru.

"Saya sangat terkesan sekali selama bertugas di Pekanbaru, selama 1 tahun 2 bulan 12 hari saya bertugas, semua pihak sangat mendukung saya serta institusi kami dalam menjalankan tugas kami.Namun sebagai manusia biasa tentunya saya beserta keluarga tidak terlepas dari sikap dan salah, lewat acara ini saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya," ungkap Teguh.

Selanjutnya Walikota mengucapkan, selamat dan sukses bertugas ditempat yang baru, semoga nanti kembali lagi ke Kota Pekanbaru, kata Muflihun.

"Kami sangat kehilangan babe, semoga Pak Kajari Teguh Wibowo yang biasa dipanggil dengan sebutan " babe" dilingkungan Kajari Pekanbaru, sukses dalam karir, selamat bertugas ditempat yang baru, dan ingat dengan kami di Pekanbaru," kata Mufhlihun.

Malam semakin meriah dengan 2 tembang yang dibawakan oleh Teguh Wibowo bersama istri, dengan judul lagu jangan pernah berubah dan aku terjatuh dari ST12.

Acara ditutup dengan fhoto bersama Forkopimda sekaligus bersalam salaman dengan Kajari Teguh Wibowo beserta istri. (Gln)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ