Bantai Bina Utama FC Lewat Adul Finalti Dragon FC Maju Ke Partai Final Mini Soccer Karya Bakti Cup

Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:57:27 WIB Cetak

BASIRA-Partai 4 besar Mini Soccer Turnamen Karya Bakti CUP di lapangan utama Dusun Karya Bakti Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Dragon FC berhasil bantai Bina Utama FC dengan Skor 3-0 lewat adu finalti.Jumat (19/08).

Ratusan orang antusias menyaksikan pertandingan yang tersaji ada dua laga antara Makmur Jaya FC melawan Himabasira FC dengan Skor 2-0 dan Dragon FC melawan Bina Utama skor 3-0 lewat adu finalti tidak ada satupun pemain Bina Utama yang berhasil mengesekusi tendangan menjadi gol.

Sementara di partai semi final kedua antara Dragon FC dan Bina Utama FC berlangsung sengit kedua tim sama-sama kuat Hinga akhir pertandingan Wasit, Fazrul Hidayat Lubis meniup pluit babak kedua sebagai tanda pertandingan berakhir kedua tim dengan skor kacamata 0-0.

Manager TIm Dragon FC, Abdul Haris,SH kepada awak media mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat Kepenghuluan Salak sehinga menjadi nilai tambah semangat pemain.

"Alhamdulillah melalui adu finalti kami mampu menuju final walaupun secara kualitas lawan kami adalah salah satu tim terkuat tetapi semangat pemain yang tidak kenal lelah baik stamina maupun mental serta dukungan dari suporter kami akhirnya mampu memenangkan partai semi final,"ucapnya

Dari hasil pertandingan ini Tim Dragon FC sudah di tunggu oleh Tim Makmur Jaya di partai puncak Abdul Haris berharapseluruh pemain bermain All Out tanpa beban dan mengeluarkan seluruh kemapuan.

Dari pantauan awak media tampak hadir memberi dukungan langsung Datuk Penghulu Salak Abdul Karim menjadi nilai tambah amunisi semangat pemain.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ