Grand Opening SCB Mobil Baganbatu, Santuni Anak Yatim

Ahad, 19 Juni 2022 - 13:59:31 WIB Cetak

BAGANBATU- Grand Opening Showroom SCB Mobil di gelar di kawasan ruko km 3 Baganbatu Kecamatan Bagan Sinembah dengan ditandai penyantunan anak yatim.Minggu (18/06)

Dalam sambutanya Manager Pemasaran SCB Mobil,Zainal mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam Grand Opening Showroom kami.

"Terimakasih atas kehadiranya seluruh undangan yang hadir dan terkhusus kepada teman-teman dari Ikatan Makelar Mobil Baganbatu yang telah mensuport sehinga dapat berdirinya showroom ini,"ucapnya.

Zainal selaku Manager Pemasaran Showroom SCB Mobil, menyampaikan dengan tegas pihaknya dapat memastikan unit mobil bekas/Seken yang akan di pasarkan tetap yang berkwalitas.

"Tetap kita mengutamakan kwalitas dan mutu setiap unit yang akan kita pasarkan walaupun mobil bekas dan semua itu berkat teman-teman dari Ikatan Makelar Mobil yang terus mensuport,"Ucapnya kembali.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh owner yang Hinga saat ini terus Suport sehinga semuanya berjalan sesuai dari perencanaan.

Ketua Ikatan Makelar Mobil (IMM) Baganbatu,Zulfan Efendi dalam sambutanya mengucapkan selamat atas berdirinya Showroom SCB Mobil Baganbatu, semoga dengan hadirnya dalam dunia bisnis jual mobil bekas dapat meningkatkan sektor ekonomi di Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya yakin dengan hadir ditengah-tengah kita SCB Mobil dapat mewarnai dunia bisnis mobil bekas di Kabupaten Rokan Hilir umumnya dan Bagan Sinembah Khususnya,"tuturnya.

Dilanjutkan Zulfan,"Selain itu jelas selain dapat membuka lowongan kerja juga dapat meningkatkan sektor ekonomi sehinga turut andil dalam meningkatkan kemajuan Ekonomi Kabupaten Rokan Hilir,"Ucap semangat Zulfan sembari menutup sambutanya(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ