Balik Keriau! Mantan Ketua PN Pasaman Barat Bayu Soho Rahardjo Jadi Ketua PN Bengkalis

Jumat, 22 April 2022 - 13:53:50 WIB Cetak

Pekanbaru -- Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Bayu Soho Rahardjo SH Kini menduduki jabatan sebagai ketua PN yang kedua kalinya yakni Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis setelah pengambilan sumpah dan pelantikan di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jum'at 22 April 2022.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan di PT.Pekanbaru yang dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi , Bapak Bayu Soho Rahardjo SH dengan selalu khas senyumnya mengatakan keawak media..Syukur Alhamdulillah hari ini pelaksanaan pelantikan berjalan secara khidmat, lancar, dan ditutup dengan doa, serta mematuhi protokol kesehatan.

Dengan dilantiknya hari ini, berarti balik lagi di PN yang ada Provinsi Riau, sebelumnya pernah bertugas di Pengadilan Negeri Rokan Hilir menjadi wakil ketua, kemudian pindah ke PN Pasaman Barat menjadi ketua dan hari ini dilantik menjadi Ketua PN Bengkalis." Kata Bapak Bayu sambil guyon bersama mantan Ketua Pn Bengkalis Rudi Ananta beserta awak media.

Dijelaskannya, menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat sangat membanggakan apalagi Pengadilan Negeri Pasaman Barat sudah memperoleh predikat WBK dari MenPan RB yang satu -satunya pengadilan negeri di wilayah PT. Padang.

Selanjutnya lebih mengesankan lagi, baru beberapa bulan diPengadilan Negeri Pasaman Barat kena musibah gempah. Meski kondisi di pengadilan semua dalam keadaan terkandali.

Semoga dengan amanah yang kedua kalinya menjadi ketua pengadilan negeri kedepannya mampu memberikan pelayanan yang terbaik dilembaga pradilan. Tutupnya. (D05)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ