Tabrak Pohon, Warga Kampar Tewas Ditempat Kejadian

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:27:04 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Doni Riswandi (39) warga Perumahan Bumi Surya Damai Blok L 20, RT 010 RW 004 Kelurahan Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar yang merupakan supir truk colt diese Mitsubishi Canter nopol BM 8915 meninggal dunia dilokaai kejadian. 

Pasalnya, truk yang dikendalikan oleh korban itu oleng dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan Pahlawan kecamatan Batu Hampar, kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (11/1) sekitar pukul 15.00 Wib kemarin. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir,  AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi dan disampaikan oleh Kanit Laka,  Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal tersebut. 

Dijelaskan Suherfin, bahwa kecelakaan itu bermula saat satu unit Mobil Truck Mitsubishi Canter Nopol BM 8915 yang dikemudikan oleh korban datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sampainya di lokasi kejadian diduga karena mengantuk sehingga laju truk tersebut menjadi oleng dan jatuh ke beram sebelah kiri jalan dari arah kedatangannya.

Tidak sampai disitu,  ternyata mobil tersebut masih tetap melaju hingga akhirnya menabrak pohon yang ada ditepi jalan dan mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian. 

" Ya benar,  namun itu kecelakaan tunggal yang diduga karena supir mengantuk,  sehingga mobil truk yang dikemudikannya itu oleng dan menabrak pohon, " jelas Suherfin. 

Pasca kejadian itu,  lanjut Kanit Laka lagi kendaraan mengalami kerusakan dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Batu Hampar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ