Persiapan Kejuaran Motocros & Grastrack Piala Bupati Rohil Sudah 80 Persen

Ahad, 09 Januari 2022 - 18:13:43 WIB Cetak

ROHIL- Persiapan kejuaraan Motocross dan Grastrack Piala Bupati Rokan Hilir yang nantinya akan diadakan di sircuit Stadion Simpang Riset Kecamatan Bagan Sinembah 22-23 Januari tahun 2022 sudah mencapai progres 80 persen.(09/01)

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris panitia Ghandi melalui Humas Panitia Parli Farendra saat di temui awak media.

Parli Farendra mengatakan kejuaran Motocross dan Grastrack kali teramat special di adakan setelah sekian lama tidak ada kegiatan olahraga di Kabupaten Rokan Hilir.

"Ucapan paling terkhusus kepada Bupati Rokan Hilir bapak H.Afrizal Sintong yang begitu peduli dalam segala aspek masyarakat Rokan Hilir,"tuturnya.

Kembali Parli menyampaikan jelas sisi positif dari kejuaran Motocross dan Grastrack kali ini sangat besar guna pembinaan bibit-bibit pembalap dan sektor peningkatan ekonomi strategis pasca di hajar oleh pandemi Covid-19.

"Pembinaan olahraga harus mulai digalakkan kembali dengan beriringan dengan peningkatan sektor ekonomi kerakyatan melalui ivent-ivent olahraga,"terangnya 

Dirinya juga menyampaikan dengan melalui kegiatan olahraga untuk memajukan daerah Kabupaten Rokan Hilir dengan daya saing kemajuan disegala sektor,"Rokan Hilir sedang baik-baik saja,"pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ