Polsek Sinaboi Berhasil Tangkap Pencuri Uang Dalam Kaleng Susu dan 3 Unit HP

Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:17:37 WIB Cetak

ROHIL- Mencuri uang dalam kaleng susu dan 3 Unit Handphone MD Alias Amer (27) tidak berkutik saat di amankan Tim opsnal Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.Sabtu (04/12).

Data yang berhasil dirangkum awak media di Mapolres Rohil, pencurian terungkap berkat laporan dari  korban Henrry Sulistio (35) pada tanggal 27 Oktober 2021 lalu di Polsek Sinaboi dan pada hari jumat (03/12) sekira pukul 20.00 Wib pelaku berhasil di tangkap.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan telah berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curhat) di wilayah hukum Polsek Sinaboi.

"Berkat laporan dari korban pelaku pencurian dan pemberatan berhasil diamankan,"terangnya.

Kasubag Humas Polres Rohil menjelaskan kronologis penangkapan setelah berhasil diamankan MD alias Amer (27) saat di intrograsi oleh petugas dirinya mengakui mencuri di kediaman korban.

"Pelaku mengaku bahwa dirinya mencuri uang yang berada didalam kaleng susu Procal Gold S-26 sebesar kurang lebih Rp 1.000.000,- Dan 3 buah Handphone merk Samsung A 20, Xiaomi Redmi 5 dan Infinix Smaff 5,"terangnya sesuai pengakuan tersangka.

Akibat perbuatan tersebut Herry Sulistio(Korban) mengalami kerugian uang ditaksir mencapai 7.000.000, rupiah.

"Guna mempertangung jawabkan perbuatanya MD Alias Amer di giring kerutan Mapolsek Sinaboi berserta barang bukti guna mempertangung jawabkan perbuatanya,"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ