Astaga...!!! Musa Pukul Kepala Istri Hingga Tewas

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:24:24 WIB Cetak

ROHIL -Diduga menganiaya dengan cara pukul kepala istri hingga berdarah sampai meninggal dunia Musa, di amankan Polsek Bangko Polres Rokan Hilir.Senin (11/10).

Data yang berhasil di rangkum awak media di Mapolres Rohil, setelah aksinya aniaya istri sendiri hingga menyebabkan meninggal dunia, Musa dilaporkan anaknya Musril(39). warga KM.0 Dusun Pematang Kunyit RT 020, RW 006 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan tindakan pelaku terhadap istri sendiri, Kamis 07 Oktober 2021 kemarin pukul 19.00 Wib.

"Benar pelaku telah berhasil di amankan,atas dasar laporan dari anaknya sendiri,"terang AKP Juliandi SH

Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan Kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari pelapor dan saksi.

"Saat itu saya sedang bekerja di bengkel PT. AWP yang terlambat lebih kurang 400 meter dari rumah orang saya, saya (pelapor) melihat bapak saya melintas dengan membawa sebuah kayu/broti,"terangnya.

Dilanjutkan AKP Juliandi Karena merasa curiga dengan kepergian bapaknya maka pelapor, mendatangi rumah ibunya (korban) untuk menanyakan mengapa bapak pergi, sesampai di depan rumah saya memanggil namun ibu tidak menyahut dan masuk keruang TV.

"Saat sudah didalam rumah pelapor mendengar ada suara orang mengorok yang berasal dari dapur, dan pelapor melihat ibunya tergeletak dilantai dengan posisi miring dengan mengeluarkan darah,"terangnya kasubag Humas polres Rohil.

Saat itu juga pelapor langsung menghubungi temanya yang bernama Alfizar, untuk membantu membawakan ke Pukesmas."Sesampai di Pukesmas ibu pelapor tidak tertolong lagi (meninggal dunia),"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ