Bermodal Pacaran Pria 22 Tahun Warga Kepenghuluan Sintong, Berhasil 4 Kali Cabuli Siswi SD

Senin, 04 Oktober 2021 - 12:41:41 WIB Cetak

ROHIL-Bermodal pacaran YM (22) Warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih berhasil cabuli siswi,sekolah dasar (12) hingga 4 kali di barak kebun sawit.Senin (04/10).

Data yang berhasil dirangkum awak media ,pelaku telah diserahkan ke Mapolres Rokan Hilir guna mempertangung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya Dugaan Tindak Pidana Pencabulan yang terjadi terhadap anak di bawah umur.

"Benar telah terjadi tindakan pencabulan anak di bawah umur dan tepatnya disebuah barak atau Perumahan kebun kelapa sawit di Kepenghulan Sintong Kecamatan Tanah Putih, Diwilayah hukum Polres Rohil,"terang AKP Juliandi SH.

Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan kronologis terungkapnya kejadian pencak tersebut sesuai dengan keterangan korban dan pelaku,Sabtu (02/10) Pelapor (orang tua Korban,red) dipanggil oleh pemilik kebun dimana barak atau perumahan dijadikan tempat kejadian aksi bejadnya gituin korban sembari bertanya.

"Anak bapak ada hubungan (Pacaran,red) dengan YM (tersangka)lalu orang tua korban menjawab tidak tau sembari meminta tolong untuk panggilkan YM kemari agar kita tanyai langsung,"terangnya.

Beberapa menit kemudian datang saudara terlapor ( YM) dan kepadanya ditanyai oleh pemilik kebun sawit, Benar kau pacaran dengan anak bapak ini ?( Orang tua korban) iya, jawab saudara terlapor.( Tersangka)

Setelah dipanggil tidak beberapa lama kemudian YM (Terlapor) tiba dan langsung pemilik kebun bertanya bertanya,"benar kau pacaran dengan anak bapak ini (orang tua korban) dan langsung dijawab"iya dengan singkat.

Dilanjutkan AKP Juliandi SH, setelah itu orang tua korban ini langsung pulang kerumah dan sampai dirumah bersama istrinya (Ibu Korban) langsung bertanya kepada korban apa benar berpacaran dengan Pelaku YM dan apa benar sudah di kerjai (bersetubuh) dan Korban menjawab,"Iya dan Aku sudah empat kali dikerjai,"jawabnya singkat.

Bagaikan disambar petir mendengar keterangan dari anaknya, pelapor langsung mencari YM dirumahnya tetapi tidak ditemui dan pelapor langsung pergi kepemilik kebun sawit untuk meminta bantuan mencari keberadaan YM.

kemudian security datang dengan membawa terlapor kerumah pemilik kebun sawit langsung pelapor bicara kepada YM (Terlapor)," tega kali kau rusak masa depan anak yang masih sekolah SD," tetapi pada saat itu YM tidak menjawab hanya diam saja dan langsung dibawa ke Polres Rohil.

Merasa tidak senang atas perbuatan YM orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres Rokan Hilir guna proses selanjutnya,"pungkas Kabag Humas Polres Rohil.(Ndri/Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ