Rapat.

Salah Satu Gebrakkan Camat Selayar Dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid19 Serta Memajukkan Pereokonomia Masyarakat.

Senin, 20 September 2021 - 12:30:39 WIB Cetak

Salah Satu Gebrakkan Camat Selayar Dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid19 Serta Memajukkan Pereokonomia Masyarakat.

     (Momenriau.com Lingga). Usai melaksanakan Apel Gabungan dilapangan Merdeka Penuba pada hari Senen (20/09-2021), H.Abd.Kamar langsung menuju ruang pertemuan di Wisma Rapang Cahaya milik BUMDES Desa Penuba, untuk melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan penanganan Covid19 seperti yang sudah menjadi program baik Pemkab Lingga oleh Bupati, Propinsi Kepri oleh Gubernur serta pemerintah Pusat oleh Presiden.
    Usai melaksanakan rapat koordinasi, ketika ditanya, Camat Selayar H.Abd.Kamar menjelaskan, "walaupun pada rapat kordinasi perdana ini konsen membahas terkait penangan Covid19, namun persoalan lain juga kami pikirkan bersama yang hadir, seperti masyaalah peningkatan ekonomi masyarakat, pendidikan kesehatan dan lain sebagainya, juga menjadi catatan bagi kami".
     "Insya-Allah, rapat koordinasi seperti ini, akan selalu kami adakan, dengan demikian, kami berharap Kecamatan kita ini (Kecamatan Selayar-Red), akan lebih cepat dalam hal mensejahterakan masyarakatnya, terutama sejahtera di bidang ekonomi atau penghasilan dalam setiap rumah tangga masyarakat", Camat Selayar mengakhiri penjelasannya.
    Hadir dalam rapat koordinasi antara lain terlihat Kades Penuba Syafri, Kades Penuba Timur H.Ilyas, Kades Pantai Harapan Firman serta Kades Selayar Miskar Hidayat. Selain Kades, rapat koordinasi juga dihadiri oleh Babinsa Penuba, perwakilan AL, perwakilan Polsubsektor Penuba, Basarnas unit Penuba, diruangan rapat juga terlihat hadir tokoh Organisasi "Melayu Raya" Miswar serta beberapa Ketua BPD yang terlihat yaitu Alamsyah dari desa Pantai Harapan dan Abu dari desa Penuba.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ