SPA Efi Centrum Baganbatu, Diduga Tidak Memiliki Izin dan Menjadi Sarang Protitusi

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:37:46 WIB Cetak

BAGANBATU-Diduga tidak memiliki izin, Solus Per Aqua atau Sante Par Aqua (SPA) Efi Centrum yang berlokasi di komplek Suzuya Plaza Baganbatu,juga menjadi sarang kegiatan porttitusi dengan menyediakan tenaga terafi wanita muda yang dapat memberikan pelayanan pijat ekstra Vitaliti Massage (VM) dan paket lainnya.Selasa (27/07).

Prihal tersebut diketahui saat media melakukan penelusuran di SPA Efi Centrum Baganbatu ,Minggu (25/07) kemarin yang total pelanggannya adalah kaum pria.

Saat itu salah seorang wanita muda yang akhirnya diketahui oleh awak media, bernama Wulan, yang berasal dari Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara menyambut kedatangan tamu dengan senyum genitnya dijelaskan jika dirinya sebagai resepsionis.

"Selamat siang pak, mau pijat atau sauna," Ucapnya sambil mendekati media awak dengan lugas menambahkan bahwa di SPA Efi Centrum ada beberapa paket terafi massage dengan berbagai servis yang mengarah pada syahwat.

"Ada beberapa paket yang disediakan dengan terapis yang cantik-cantik jika paket hany, itunya bapak di gituin pakai tangan Hinga sampai keluar namanya paket vitaliti massage,"jelasnya sembari menawarkan paket mana yang diambil.

Menurut salah seorang warga dengan menjelaskan keberadaan SPA yang sangat dibutuhkan tetapi yang benar-benar bersih bebas dari tindakan maksiat untuk umum bukan hanya untuk kaum hawa saja.

"Pemerintah Kecamatan Bagansinembah harus tinjau ulang bila perlu lakukan sidak tentang kebenaran ada praktek Portitusi terselubung di Efi Centrum Komplek Suzuya Plaza,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ