Hipemarohi Pekanbaru- APKASINDO adakan Kerjasama dalam Program PSR/Replanting

Sabtu, 19 Juni 2021 - 01:35:50 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) - Hipemarohi Pekanbaru adakan rapat kerjasama dengan APKASINDO dalam Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) atau Replanting di Kantor DPP APKASINDO Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Kerjasama antara APKASINDO dengan Hipemarohi Pekanbaru merupakan program strategis dalam membantu petani-petani sawit di Rokan Hilir, (Jum'at, 18/6/2021)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPP APKASINDO Gulat Manurung, dan Presiden Mahasiswa Hipemarohi Pekanbaru beserta Pengurus-pengurus yang hadir.

Pada sesi rapat, Ketua DPP Gulat Manurung menyampaikan kepada Mahasiswa. Ia mengatakan, Mahasiswa jangan hanya berkutat dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan. Namun mahasiswa harus bermanfaat terhadap masyarakat kampung halamannya. Melalui program PSR inilah merupakan kesempatan mahasiswa membantu masyarajat-masyarakat Petani sawit.

Bak dayung bersambut, Presiden Hipemarohi Pekanbaru pada rapat itu mengucapkan terima kasih dengan APKASINDO telah mempercayai Hipemarohi Pekanbaru untuk menjalankan program PSR ini. Syaiful Anwar menyampaikan, bahwa Program PSR ini sangat membantu masyarakat, khususnya petani-petani sawit. 

Saat rapat berakhir, Gulat Manurung Ketua DPP APKASINDO berpesan kepada mahasiswa, terus berkarya untuk kampung halaman. Jangan hanya mengajukan proposal, akan tetapi karya yang paling Penting. (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ