Babinsa Koramil 02/TP Ikut Evakuasi Tulang Belulang Diduga Milik ODGJ

Ahad, 16 Mei 2021 - 19:43:07 WIB Cetak

Babinsa Koramil 02/TP bersama petugas kepolisian saat melakukan evakuasi di lokasi penemuan

MANGGALA -- Warga masyarakat kepenghuluan Manggala Sakti pada Ahad (16/5) sore digegerkan dengan adanya kabar penemuan tengkorak dan tulang belulang ditepi jalan perladangan yang ada RT 02 RW 09 Dusun Berkat Hulu kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih. 

Dan menindaklanjuti hal itu,  Babinsa Koramil 02/TP, Serda Ruswadi bersama dengan Bhabinkamtibmas dan unit Reskrim perangkat kepenghuluan serta warga masyarakat langsung mendatangi lokasi penemuan tengkorak dan tulang belulang tersebut. 

Dan dari penyelidikan dilapangan diduga bahwa tengkorak tulang belulang yang ditemukan masyarakat itu adalah milik Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ)  yang sempat dikabarkan hilang pada beberapa bulan lalu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto pada Ahad (16/5) malam membenarkan adanya penemuan tengkorak tersebut. 

" Ya dimana, tulang belulang itu diduga milik orang yang mengalami gangguan jiwa yang sempat dikabarkan hilang beberapa bulan lalu. " jelas Danramil. 
Dimana,  kata Danramil bahwa tulang belulang tersebut  diduga adalah milik Muslim (52) warga jalan Mansoerdin RT 03 / RW 05 Kelurahan Sedinginan kecamatan Tanah Putih.

Setelah dilakukan penyelidikan di tempat kejadian,  lanjut Danramil lagi tulang belulang tersebut langsung di evakuasi. 

" Tulang belulang yang ditemukan sudah dibawa pihak kepolisian ke Puskesmas dan sekarang untuk kasusnya juga sedang ditangani oleh pihak kepolisian," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ